Dr.Gewsima Mega Putra Hadir Nobar, Indonesia Vs Uzbekistan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Nonton Bareng (Nobar) ini digelar pada hari Selasa (30/4) malam Rabu, untuk menyaksikan pertandingan Semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Berlangsung di Angkringan Asal Hati Senang GOR Bamega Kotabaru, rabu (1/5/2024).

Kehadiran salah satu anggota DPRD Kotabaru Dr. Gewsima Mega Putra bersama Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si didampingi Waka Polres KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH dan Pejabat Utama Polres Kotabaru dengan berbaur ditengah – ditengah masyarakat yang hadir.

Gewsima mengatakan,” Meski Timnas Indonesia kalah, antusiasme masyarakat masih tinggi hingga akhir Nobar, sambil dibarengi pengundian nomor oleh penyelenggara dan penonton mendapatkan door prize bila nomor undiannya keluar,” ucap Putra nama panggilan yang famili.

Tak sampai disitu, secara pribadi Kapolres Kotabaru juga menambah kemeriahan Nobar dengan membagikan hadiah langsung kepada penonton.

Kegiatan Nobar ini selain mengakomodir tingginya minat masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia, juga digelar untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Baca Juga:  Tabrakan Maut di Banjarbaru, Akibatkan Warga Bantul Yogyakarta Tewas

“Untuk pertandingan selanjutnya,Nobar akan kembali diselenggarakan antara Indonesia vs Irak pada laga Timnas Indonesia U-23 depan,” Imbuhnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top