Bal Walkot Berjargon “Radja AA Nih Mantap“ Bertandang Ke Kantor SWI Kalsel

Print Friendly, PDF & Email
Foto bersama pengurus Sekber SWI Kalsel, Senin (29/04/2024).

BANJARMASIN; suarakalimantan.com | PASANGAN bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dengan jargon “Radja AA Nih Mantap“ Anang Misran dan Aspihani Ideris bertandang ke kantor Sekber Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan di Jl. Cempaka 13 RT. 019 RW. 002 No. 6-A Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin.

Kedatangan pasangan kontestan Pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarmasin tersebut dalam rangka silaturrahmi dengan pengurus DPW Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh puluhan wartawan yang tergabung di SWI ini. Terimakasih ya kawan-kawan,” kata Anang Bidik panggilan akrabnya Anang Misran, Senin (29/04/2024).

Anang pun memohon di do’akan dalam pencalonannya sebagai Walikota Banjarmasin tahun 2024 mendatang ini berjalan lancar dan sukses.

“Do’akan saja lah kami berdua pak Habib Aspihani ini, semoga dalam memenuhi syarat pencalonan kami lewat jalur perseorangan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Anang Bidik.

Aspihani Ideris dalam ucapannya juga meminta didoakan dalam proses pencalonan walikota dan wakil walikota Banjarmasin agar berjalan lancar.

“Kami maju lewat independen, dan untuk dukungan masih dalam proses, tapi ya Insya Allah dukungan KTP terpenuhi, do’akan saja,” kata Aspihani Ideris dalam sambutannya singkat, Senin (29/04/2024) di kantor Sekber SWI Kalsel.

Ketua DPW SWI Kalsel, Sugian Noor SE menyampaikan rasa hormat dan syukurnya atas kehadiran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin ke kantor nya.

“Terimakasih pak Anang Misran dan pak Aspihani Ideris yang berkenan  berkunjung ke kantor kami, jurnalis SWI Insya Allah membantu dalam pemberitaan saudara,” kata Sugi panggilan akrabnya Sugian Noor, di kantor DPW Sekber SWI Kalsel, Senin (29/04/2024).

Semoga lanjut Sugi, jargon Raja AA Nih Mantap menjadi pasangan terpilih secara independen, karena kata dia keduanya adalah tokoh yang potensial.

“Kami berkeyakinan mereka berdua adalah pilihan warga masyarakat Kota Banjarmasin,” tegasnya.

Kami siap, lanjut Sugi bersinergi untuk di pemerintahan yang bakal dipimpin oleh beliau,” tutupnya. (TIM)





Baca Juga:  Destinasi Objek Wisata Siring Laut Sangat Memanjakan Bagi Para Pengunjung Dengan Keindahannya

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top