H. Kaspinor Resmi Daftar Balon Bupati Ke Demokrat Sukamara


Sukamara,-

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukamara Provinsi Kalteng Purwanto melalui Sekretaris DPC Demokrat Diansyah membenarkan jika hari ini pihaknya secara resmi telah menerima pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sukamara atas nama H. Kaspinor melalui utusan beliau ke Kantor DPC Demokrat Sukamara.

“Hari ini Minggu (21/4/2024), secara resmi kami menerima pengembalian formulir pendaftaran H. Kaspinor sebagai Bacalon Bupati Sukamara melalui utusan beliau,” tutur Diansyah kepada awak media ini pada Minggu (21/4/2024), malam.

Diansyah yang juga sebagai Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati menegaskan, pengembalian formulir atas nama H. Kaspinor tersebut merupakan bagian dari rangkaian tahapan penjaringan internal Partai Demokrat.

“Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara dari Partai Demokrat Sukamara baru menerima satu pengembalian formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Sukamara saja sampai malam ini Pukul 19.30 wib. Terkait dengan masa pendaftaran pada kesempatan pertama akan berakhir pada akhir bulan april 2024, semisal ada perpanjangan masa pendaftaran akan disampaikan kemudiaan,” Pungkas Diansyah.

Untuk diketahui bahwa H. Kaspinor merupakan Pj. Bupati Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara itu hasil Pilcaleg 2024 DPC Partai Demokrat Sukamara memperoleh dua kursi.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 320 kali.
Baca Juga:  Kepala Sekolah SMPN 1 Satui Klarifikasi Isu Negatif Beredar di Publik

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top