Penandatanganan Nota Kesepahaman Stasiun TVRI Dengan Perpustakaan Dan Ke Arsipan Prov Kalsel

Print Friendly, PDF & Email



SUARAKALIMANTAN.COM

Majunya era Digitalisasi saat ini tak terlepas dari perkembangan jaman yang ada , dengan mengikuti perkembangan era Digitalisasi Perpustakaan dan ke Arsipan Banjarmasin menggandeng pihak TVRI Kalsel guna dapat menginformasikan ke inginkan yang di rasa sangat efektif di dunia Perpustakaan yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan,

Foto istimewa

Dengan kedatangan kepala stasiun TVRI Kaslsel Hari Setya,ke kantor perpustakaan tersebut untuk bekerja sama antara kedua belah pihak demi memperluas dan menambah banyaknya minat baca pada anak melalui media TVRI Kalsel dan perlengkapan yang di miliki oleh Perpustakaan dan Ke Arsipan 22/09/23.

Dra. Hj. Nurliana Dardie. MAP., menyampaikan pada saat wawancara dengan para awak media di Gedung layanan Teater Dirpersip bahwa dengan adanya persembahan Film yang kita saksikan bersama ini guna untuk memperkenalkan kepada masyarakat agar para anak-anak dapat mengetahui dan menambah pengetahuan di berbagai bidang tegasnya pada awak media.

Setelah penayangan Film Dokumenter tersebut di lakukan penandatangan nota kesepakatan antara Kepala Stasiun TVRI Kalsel Dengan Direktur Perpustakaan, sebelumnya Kepala Stasiun juga menyambangi beberapa bangunan Perpustakaan yang ada,yang mana di dampingi oleh Dra. Hj.Nurlaini.MAP.

Adapun Nota kesepakatan yang di laksanakan dengan maksud tentang Hak pinjam pakai penggandaan materi Audio Visual katagori Film dan Fatures produksi TVRI Stasiun Kalimantan Selatan untuk keperluan penayangan kepentingan Publik Service di gedung layanan Teater Dinas Perpustkaan dan Ke Arsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Stasiun TVRI Kalsel menambahkan dengan adanya kerjasama ini juga tidak tertutup kemingkinan akan bekerjasama dalam produksi Film untuk kedepannya guna masa depan anak Bangsa yang ada tutup Hari Setya.

(rian)





Baca Juga:  BPOM Tanah Bumbu Awasi & Edukasi Masyarakat Pesisir Pulau Kotabaru,

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top