Pelatihan Fungsi Teknis Kehumasan T.A. 2023; Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Dan Interaksi Digital

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru mengadakan Pelatihan Fungsi Teknis Kehumasan dengan tema “Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital.”

Kegiatan ini dibuka oleh Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, yang dihadiri oleh pejabat umum Polres Kotabaru, Operator dan berbagai unit di lingkungan polres diselenggarakan di Aula SanikSatyawada, Rabu (13/9/2023).

Kompol Agus Rusdi Sukandar, mengatakan,”pentingnya kegiatan pelatihan fungsi teknis kehumasan menjaga citra kepolisian dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kotabaru, Ipda Agus Riyanto yang juga menjadi narasumber dalam pelatihan, berbicara tentang peran humas dalam mengemplifikasikan kegiatan positif Polri di media.

Ia menekankan bahwa setiap anggota Polri adalah representasi dari institusi Polri dan harus aktif dalam menjalankan fungsi humas.

Kegiatan pelatihan ini merupakan langkah konkret dalam meningkatkan pemahaman dan kemampuan anggota Polri dalam mengelola komunikasi dan interaksi digital yang semakin penting dalam era informasi saat ini.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan bekal yang lebih kuat bagi anggota Polres Kotabaru dalam menjalankan tugas humas mereka serta memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat, Tutupnya.(wan/dam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top