SKY : Target Ketua DPRD Sukamara Pada Pemilu Caleg 2024

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K. Yunianto mengatakan, Bangga dengan kader DPC PDIP Sukamara karena hanya dengan satu kursi yang duduk di DPRD mampu membangun Kantor Sekretariat DPC PDIP Sukamara.

Sebab kantor sekretariat ini merupakan rumah kita untuk meningkatkan komitmen bersama dan memulai langkah dan atau bergerak bersama bagi para kader banteng untuk merumuskan starategi pemenangan Pemilu Caleg Februari 2024.

“Yakin saja kita akan mampu merebut kembali kejayaan kita seperti Pemilu Caleg tahun 2009 yang lalu di Kabupaten Sukamara,. Saat ini perkembang DPC PDIP Sukamara sudah terlihat bagus.  Yakin kan saja kami mampu meraih kemenangan, ” Tegas Sigit K. Yunianto kepada awak media di Sukamara.

Untuk memenangkan Pemilu Caleg pada Februari 2024 ini perlu komitmen untuk bekerja lebih keras lagi dengan semangat dan bertarung dengan santun bagi para kader semua dan terkhusus bagi para calon anggota legeslatif dari DPC PDIP Sukamara.

Baca Juga:  Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten HSU

Selain itu Sigit K.Y, juga menegaskan agar kader DPC PDIP Kabupaten Sukamara untuk tegak lurus guna memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI penganti Bapak Joko Widodo.

Kegiatan Rakercab IV DPC PDIP Kabupaten Sukamara dilaksanakan di Gedung Gawi Barinjam Kota Sukamara pada hari Minggu (3/9/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPD PDIP Kalteng Warda Rocky dan rombongan,  Ketua DPC PDIP Sukamara,  Sekretaris DPC,  Lima Ketua PAC PDIP, Pengurus Ranting Se Kabupaten Sukamara dan juga para Bakacalon PDIP Se Kabupaten Sukamara serta tamu undangan nampak hadir adalah Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Sukamara dan Ketua Perindo Kabupaten Sukamara.

Yohanes Eka Irawanto,  SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top