PT Indocement Tarjun Tunggal Prakarsa Tbk Bersama Wartawan Kotabaru Gelar Media Gathering 2023

SUAKA – KOTABARU. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun menggelar media Gethring Ke-2, 2023 bersama awak media yang bertugas di wilayah Kotabaru sebagai ajang silaturahmi yang bertempat dilokasi Indocement, minggu (03/9/2023).

Pada kesempatan acara media gathering ke-2 tahun 2023 ini, turut dihadiri oleh pejabat Plant Manager Tarjun,Teguh Iman, M. Syaifuddin , SHECSR Dept. Head ITP Tarjun, dan Para Wartawan serta seluruh jajaran CSR Indocement Tarjun.

Teguh Iman Selaku Plant Manager Tarjun mengatakan,” selamat datang para awak media (wartawan) dengan acara yang dikemas dengan media gathering. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bersama perusahaan dan wartawan.

Terlaksananya media gathering ke-2 tahun 2023, hasil inisiasi CSR Indocement tarjun dan kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan untuk kemajuan bersama.

Dengan keberadaan perusahaan PT Indocement tarjun Tunggal Prakarsa Tbk dapat berkontribusi kepada masyarakat sekitar termasuk diluar perusahaan area Indocement tarjun.

Sambung Teguh Iman, Indocement Tarjun telah melakukan pembinaan terhadap perkembangan kemajuan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan, yang lebih menonjol dalam program pembinaan Indocement yaitu tempat wisata Goa Lowo.

“Destinasi wisata Goa Lowo sebagai binaan Indocement Tarjun Patut kami bangga karena wisata Goa Lowo masuk sebagai wisata tingkat nasional, bahkan ikut menjadi Ekspo Tingkat Asian,”papar Teguh Iman.

Perlu diketahui, Wisata Goa Lowo akan menjadi wisata Ecotourism dimana wisata ke area alami dengan tujuan mengkonservasi lingkungan dan melestarikan kehidupan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Jadi Wisata Goa Lowo yang berdasarkan pada budaya, sosial dan lokal yang saat ini berjalan khususnya desa Tegal Rejo dan pemeliharaan yang dilakukan wisata Goa Lowo adalah ekosistem alami yang dipelihara disana,”ungkapnya.

PT Indocement tarjun selalu memperhatikan Salah satu program visi – misi bupati Kotabaru yaitu perkembangan wisata.

Baca Juga:  Gugatan di PTUN di Permasalahan Oleh TIM Advokasi LBH LEKEM KALIMANTAN

Saya berharap, kepada rekan – rekan media untuk kerjasamanya memberikan informasi kepada publik tentang program kemajuan pembinaan Indocement terutama wisata Goa Lowo yang masuk ikut Ekspo Ke tingkat Asian,” pungkasnya.(wan/dam)

Dibaca 17 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top