PT Pelsart Tambang Kencana Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Sirajul Munir Desa Teluk Gosong

SUAKA – KOTABARU. Masjid Jami Sirajul Munir, Desa Teluk Gosong, Kecamatan Pulau Laut Timur, mendapatkan bantuan dana dari PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) yang beroperasi di Kecamatan Sungai Durian.

Bantuan dana yang diserahkan oleh PT Pelsart Tambang Kencana yang diterima oleh Sekretaris Masjid Jami Sirajul Munir, Muhammad Sahlani, bantuan ini berkat dari Persatuan Wartawan Indonesia dibawah Ketua Ahmad Nurhasin Q.

“Saya juga tidak menyangka, kalau PT Pelsart Tambang Kencana datang memberikan bantuan dana untuk pembangunan baru masjid Jami Sirajul Munir, karena perasaan tidak pernah membuat proposal,”papar Sahlan Kepada awak media ini, minggu (27/8/2023).

Sambung Sahlan, dengan adanya bantuan dari PT Pelsart Tambang Kencana ada lagi PT Pelsart yang lain, artinya pengusaha yang sama langsung datang memberikan bantuan dana tanpa pengajuan proposal.

“Kalau perkiraan biaya pembangunan masjid ini, tidak kurang dari lima ratus juta rupiah sampai enam ratus juta rupiah dan pembangunan masjid sudah rampung,” tandasnya.

Manajer CSR PT Pelsart Tambang Kencana, Septamto mengatakan, bantuan yang kami serahkan jangan melihat besar kecilnya.Tapi dapat bermanfaat bagi pembangunan baru masjid Jami Sirajul Munir.

“Insyaallah, kami tidak berjanji, semoga kami dapat kembali memberikan bantuan pada pembangunan baru masjid Jami Sirajul Munir,” Imbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 70 kali.
Baca Juga:  Sukses Pimpin Desa, M.Syarifudin Noor Calon Lagi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top