HUT Kemerdekaan RI Ke-78; Warga RT 21,RW 05. Serahkan Hadiah Juara Ikuti Berbagai Perlombaan

SUAKA – KOTABARU. Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke- 78. Warga RT 21 RW 05 Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara. Menggelar berbagai kegiatan perlombaan untuk mengisi hari Kemerdekaan Rl.

Ketua RT 21 RW 05, Karman,S.Pd menyampaikan, Kegiatan perlombaan HUT RI Ke-78 Sangat antusias meskipun hanya dilingkungan masing – masing.

Terselenggaranya berbagai kegiatan perlombaan atas partisipasi warga dengan rasa kekompakan dan malam ini dilaksanakan pembagian hadiah seperti Tarik Tambang, main Domino dan permainan lainnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang selalu mendukung sehingga terselenggaranya berbagai lomba berjalan sukses dan aman,”ungkap Ketua RT, Karman.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Kampung Antik, Muhammad Syaiful Iksan memaparkan, RT.21 RW.05, (Barak) disebut juga nama kampung antik.

Nama kampung antik ini disebut juga Barak. Karena setiap hari perayaan seperti hari ulang tahun Kemerdekaan Rl, yang sekarang ini dirayakan sudah sering melakukan kegiatan perlombaan untuk meramaikan lingkungan masing – masing.

Setiap kegiatan yang positif,para pemuda dan pemudi kampung antik sangat mendukung serta antusias mengikuti kegiatan yang diadakan.

“Alhamdulillah, masyarakat sekitar RT 21 sangat ikut berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan sehingga berjalan lancar,” imbuhnya.

Hj, Asriani mengatakan,” kegiatan perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78, sebagai ajang silaturahmi sesama warga, untuk memupuk tali persaudaraan.

Perlombaan ini warga sangat antusias mengikuti mulai dari anak – anak, pemuda pemudi dan orang tua,dan disinilah terjalin pertemuan dan silaturahmi kita.

Saya berharap, acara kegiatan perlombaan lebih digiatkan dan ditingkatkan agar supaya semakin ramai dan bila perlu warga diluar RT 21 atau kampung antik.

“Kami sebagai warga selalu mendukung Ketua RT, apa yang disampaikan, Demi kepentingan warga dan untuk kemajuan bersama,” pungkasnya. (wan/dam)

Baca Juga:  Sasaran Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin Merupakan Sarana Vital
Dibaca 64 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top