Rekomendasi Hp Oppo Terbaru dan Cara Cek Nomor Tri Baru

Print Friendly, PDF & Email
HP Oppo – Foto Istimewa

Suarakalimantan.com – Oppo adalah salah satu brand gadget yang selalu mengeluarkan produk terbarunya dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Terdapat beberapa rekomendasi hp Oppo terbaru yang bisa Anda pilih untuk melengkapi kebutuhan komunikasi Anda.

Untuk kartu SIM yang digunakan, Anda bisa menggunakan kartu Tri. Namun, jika Anda sudah memiliki nomornya dan belum mengetahui cara cek nomor tri , kali ini akan dijelaskan cara-caranya.

Rekomendasi Hp Oppo Terbaru

Apabila Anda sedang mencari handphone baru, Anda bisa menggunakan Oppo sebagai handphone Anda.

Apalagi saat ini Oppo sudah memiliki banyak variasi produk yang bisa Anda pilih dengan segala fitur dan keunggulan canggihnya. Berikut ini merupakan deretan rekomendasi hp Oppo terbaru untuk Anda.

Oppo A54

Pertama, ada Oppo A54. Ini adalah handphone dari Oppo yang memiliki ukuran layar 6,51 inch. Handphone ini telah menggunakan prosesor Octa-Core dengan baterai 5000 mAh yang lebih awet dan mendukung pengisian daya cepat 18W.

Selain itu, Anda juga bisa memilih handphone ini dengan ukuran RAM yang besar yaitu 6GB dan ROM 128 GB. Beberapa fitur yang dimilikinya yaitu IPX4 tahan cipratan air, kontrol kualitas, bodi melengkung 3D, dan fingerprint.

Tidak hanya itu saja, handphone ini juga memiliki kualitas kamera yang bagus dengan kamera utama 13MP, kamera makro dan bokeh 2MP. Lalu, untuk kamera depan 16MP.

Baca Juga:  Gass Full, Balon Walkot Anang Bidik Hadiri Halal Bihalal Dengan Warga Pengambangan

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki handphone ini yaitu buka kunci wajah dan sidik jari, sensor geomagnetic, sensor cahaya, jarak, akselerometer, dan sensor gravitasi. Harga dari handphone ini dibanderol 2,2 jutaan rupiah saja di Shopee.

Oppo A17

Rekomendasi selanjutnya yaitu Oppo A17. Oppo A17 memiliki ukuran kapasitas penyimpanan 4/64GB dan mendukung kartu penyimpanan eksternal. Lalu, luas layarnya cukup lebar dengan ukuran 6,56 inch dengan rasio 89,8 persen.

Handphone ini juga mendukung untuk mendapatkan hasil gambar terbaik dan kualitas yang bagus dan jernih dengan resolusi kamera belakang 50MP. Sementara itu, untuk kamera depannya berukuran 5MP.

Sementara itu, handphone ini memiliki chipset Mediatek Helio G35 dan kapasitas baterai 4890 mAh/18.92Wh (Min), dan 5000 mAh/19.35Wh (Typ). Adanya kapasitas baterai yang cukup besar, menjadikannya handphone ini lebih tahan lama dan awet saat digunakan.
Keunggulan lainnya yang dimiliki Oppo A17 ialah memiliki fitur fingerprint dan pengenalan wajah. Lalu, sudah mendukung konektivitas Wifi 5 dan Bluetooth v5.3. Untuk harga, handphone ini dibanderol mulai dari 1,89 jutaan rupiah saja di Shopee.

Oppo Find N2 Flip

Selanjutnya ada Oppo Find N2 Flip. Handphone yang satu ini mengusung konsep yang semakin kekinian dan canggih dengan teknologi ponsel lipat. Hanya saja, menawarkan layar cover yang ukurannya cukup besar, panel layar covernya sudah menggunakan OLED dengan refresh rate 60 Hz.

Baca Juga:  Diduga Penyalahgunaan Wewenang, Oknum Kades Dilaporkan Warga

Selain itu, handphone ini juga bisa digunakan sangat baik untuk bermain game dengan chipset flagship dari MediaTek. Lalu, untuk RAM-nya pun cukup besar yaitu 8GB dan memori internal hingga 256GB.

Dari sektor fotografi, handphone ini memiliki kamera utama 50 MP dengan kamera ultrawide 8MP. Di bagian kamera depannya berukuran 32 MP, sehingga sangat bagus untuk selfie atau membuat konten video.

Tidak hanya itu, handphone yang satu ini juga mendukung sistem MariSilicon X untuk menghasilkan foto berkualitas yang lebih baik. Untuk harga, handphone ini dibanderol dengan harga 14,9 jutaan rupiah.

Cara Cek Nomor Tri

Apabila Anda menggunakan kartu tri, namun Anda lupa nomor Tri Anda, Anda bisa mengeceknya dengan berbagai cara. Di bawah ini merupakan beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek nomor Tri.

Melalui *998#
Pertama, buka menu panggilan dan ketik *998#.

Kemudian, tekan OK atau Call.
Apabila Anda menggunakan handphone dengan dual card, pilih SIM card yang ingin dicek nomornya.
Setelah melakukan panggilan, akan muncul nomor Tri yang Anda gunakan di informasi pop up.

Baca Juga:  Bantuan Over Kapasitas, Posko Induk Tanggap Darurat Kebakaran Distop

Melalui 1111#
Buka menu panggilan di handphone, lalu ketik 1111#.

Kemudian, tekan OK atau Call.
Apabila Anda menggunakan handphone dengan dual card, pilih SIM card yang ingin dicek nomornya.
Setelah melakukan panggilan, akan muncul nomor Tri yang Anda gunakan di informasi pop up.

Cara tersebut terbilang cukup mudah dan Anda tidak akan dikenakan biaya apapun saat melakukan panggilan telepon untuk cek nomor Tri. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui nomor Tri Anda.

Itu dia pembahasan mengenai rekomendasi handphone Oppo terbaru dan cara cek nomor Tri. Anda bisa membeli handphone Oppo di toko khusus gadget, supermarket, mall, atau secara online melalui Shopee.

Di Shopee, terdapat banyak pilihan produk Oppo yang bisa Anda pilih. Silakan Anda buka aplikasi Shopee dan temukan produk terkait incaran Anda di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Di event tersebut, ada promo gratis ongkir Rp0, Shopee Live Semua Diskon 50 persen dan Flash Sale 9RB Fashion & Beauty. Event tersebut berlangsung mulai dari 18 Agustus hingga 10 September 2023. Maka dari itu, ayo buka aplikasi Shopee Anda sekarang juga!





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top