8 Kebutuhan Rumah Tangga Dari Maspion yang Bermanfaat

Peralatan rumah tangga produk Maspion – Foto Istimewa

SuaraKalimantan.com – Sobat Shopee tentu sering membutuhkan barang-barang yang bisa menunjang kegiatan sehari-hari. Seperti kipas angin yang selalu menjadi kebutuhan esensial kamu di rumah.

Tentunya dengan begini, harga kipas angin Maspion menjadi salah satu pertimbangan yang penting saat kamu memilih produk yang tepat. Apalagi Maspion menawarkan fitur yang handal dan terpercaya karena telah menjadi salah satu produk andalan masyarakat Indonesia.

Selain kipas angin, Sobat Shopee tentu membutuhkan wastafel cuci piring untuk kegiatan sehari-hari yang gak bisa kamu gantikan ini. Wastafel bisa membantu kamu membersihkan piring dan berbagai alat memasak.

Ada berbagai pilihan harga wastafel cuci piring, mulai dari yang terjangkau hingga mewah. Tentunya hal ini tergantung pada bahan dan desain yang dimilikinya.

Namun, ada beberapa barang kebutuhan harian lainnya dari Maspion yang juga bisa kamu miliki, loh.

Berbagai Pilihan Barang Kebutuhan Sehari-Hari dari Maspion

1. Rice Cooker

Coba bayangkan bagaimana rasanya jika di rumah Sobat Shopee tak ada rice cooker? Tentunya proses memasak nasi jadi lebih lama dan gak praktis. Makanya kamu perlu memenuhi kebutuhan harian kamu dengan membeli rice cooker.
Ada berbagai jenis pilihan rice cooker yang bisa kamu miliki, salah satunya dari Maspion, loh. Gak hanya punya kipas angin, merek terkenal ini juga punya pilihan rice cooker yang berkualitas.

2. Wajan Anti Lengket

Lengketnya wajan atau teflon merupakan salah satu masalah yang paling sering Sobat Shopee alami, namun Maspion telah menawarkan solusi untuk mengatasi hal tersebut.
Produksi wajan anti lengket ini juga telah mendapatkan respon positif di kalangan masyarakat Indonesia, loh. Wajan Maspion dilengkapi dengan lapisan anti lengket yang membuat proses memasak Sobat Shopee jadi lebih mudah dan praktis.

Baca Juga:  Inginkan Kedamaian Pasca Pemilu 2019, KALSEL Bersholawat Untuk Indonesia

3. Kompor Listrik

Maspion juga memiliki produk unggulan lainnya yaitu kompor listrik, Maspion S300, telah menjadi favorit masyarakat Indonesia karena mudah digunakan. Bagi Sobat Shopee yang gemar memasak dan tidak ingin repot membersihkan peralatan dapur, kompor listrik Maspion S300 adalah solusi yang tepat!
Kompor ini dilengkapi dengan pemanas anti lengket yang mudah dibersihkan dan tidak merepotkan saat meletakkan panci atau wajan di atasnya.

4. Kipas Angin

Banyak orang dari kelompok ekonomi menengah ke bawah membutuhkan kipas angin sebagai alat pendingin di rumah.
Harga kipas angin Maspion juga terjangkau dengan kualitas yang baik untuk berbagai jenis sesuai kebutuhan, sehingga banyak diminati oleh banyak orang.

5. Setrika

Setrika merupakan salah satu barang yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari di rumah. Maspion menawarkan setrika dengan fitur kontrol suhu yang dapat membantu pengguna dalam mengatur suhu sesuai dengan jenis pakaian yang akan disetrika.
Hal ini membuat Sobat Shopee tidak perlu khawatir setrika akan menjadi terlalu panas dan merusak pakaian.

6. Microwave Oven Toaster

Kalau Sobat Shopee sedang mencari microwave dengan berbagai fitur lengkap dan harga terjangkau, maka Maspion MOT-500 adalah pilihan yang tepat!
Microwave ini memiliki desain minimalis dengan bagian depan yang transparan, sehingga kamu bisa dengan mudah melihat makanan yang sedang dimasak.
Kapasitasnya juga besar yaitu 1,2 liter sehingga Sobat Shopee bisa gunakan untuk memanaskan atau memanggang banyak makanan sekaligus.

7. Exhaust Fan

Untuk menjaga udara di dalam ruangan tetap bersih dan segar, penggunaan kipas sangat penting di rumah kamu. Kipas ini dilengkapi dengan katup belakang yang berfungsi menutup lubang pembuangan ketika kipas sedang digunakan.
Hal ini membantu mencegah debu atau hewan masuk ke dalam kipas, dan dapat menjaga kebersihan dan kinerja optimal.
Kipas ini memiliki daya operasi sebesar 220 V/50 Hz/25 watt, sehingga penggunaannya tidak memakan banyak listrik. Selain itu, kipas ini juga efisien dalam menghilangkan uap air di dalam ruangan dan hemat energi.
Sobat Shopee bisa menggunakannya selama 24 jam tanpa henti untuk menjaga sirkulasi udara yang baik

Baca Juga:  Lagi-lagi Pesawar Lion Air Mengalami Keterlambatan Penerbangan

8. Oven Toaster

Maspion MOT-600 adalah sebuah alat pemanggang yang cepat, efisien, dan hemat energi. Didesain dengan bentuk yang kompak dan estetis, oven terbaik dari Maspion ini cocok untuk ditempatkan di dapur atau ruang makan kamu.
Jendela pada oven ini terbuat dari kaca transparan yang tahan panas. Jendela tersebut juga memudahkan kamu untuk mengawasi kondisi makanan yang sedang dipanggang.
Dengan kapasitas yang luas, Sobat Shopee dapat memanggang berbagai jenis makanan dalam jumlah yang banyak. Jadi kamu juga gak perlu khawatir makanan kamu gosong karena Maspion telah menyediakan fitur pengatur waktu pada oven yang terjangkau ini.

Beli Kebutuhan Rumah Tangga di Shopee

Nah itulah beberapa rekomendasi kebutuhan rumah tangga dari merek Maspion yang bisa kamu coba miliki. Ternyata gak hanya kipas angin saja, Maspion juga memiliki berbagai barang kebutuhan rumah yang terjangkau dan praktis.

Bagi kamu yang ingin melengkapi kebutuhan rumah dengan kipas angin Maspion atau wastafel cuci piring, kamu bisa langsung buka aplikasi Shopee.

Di sini, kamu bisa temukan berbagai kebutuhan rumah tangga terbaik dengan harga terjangkau. Apalagi setiap bulannya, Shopee punya promo yang menarik untuk pengguna setianya.

Makanya, tunggu apalagi, yuk langsung buka aplikasi Shopee dan nikmati keuntungan berbelanja di sini!

Dibaca 92 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top