Anggota DPRD Komisi I Provinsi Kalsel Burhanuddin Lakukan Kegiatan Reses Tahap II

SUAKA – KOTABARU. Kegiatan reses tahap II anggota DPRD komisi I Provinsi kalimantan selatan dapil Kotabaru dan Tanah Bumbu, Burhanuddin mempunyai tanggung jawab untuk memfasilitasi dalam melakukan reses, guna menyerap aspirasi dari masyarakat.
Reses tersebut dilaksanakan Aula pertemuan gedung serbaguna desa hilir muara, RT 05 jalan batu selira, kamis (22/06/2023), dan di hadiri Anggota DPRD Komisi I Provinsi Kalsel Burhanuddin, Kepala Hilir Muara Drs. Usman DP, ketua DPD, Bhabinkamtibmas Hilir Muara, ketua RT, Kadus, serta masyarakat desa hilir muara.
Burhanuddin mengatakan “Selama perjalanan, saya menyerap aspirasi masyarakat dalam kunjungan reses, masyarakatpun sangat antusias menyampaikan keinginan mereka kali ini, khususnya seperti mobil Ambulance dll, yang saat ini perlu perhatian,” ujarnya.
Dikatakan Anggota DPRD dari Komisi I ini, selain bantuan kepada guru – guru Paud,  guru – guru TK juga harus ada perhatian khusus seperti mobil Ambulance di desa hilir muara kecamatan pulau laut sigam kabupaten Kotabaru.
“Yang jelas, aspirasi masyarakat kita serap dan beck up pengajuannya melalui SKPD terkait untuk dianggarkan agar kemudian direalisasikan secepatnya apa yang diminta masyarakat demi kepentingan bersama,” pungkas Burhanuddin. (dam/wan)
Dibaca 11 kali.
Baca Juga:  Tingkatkan SDM " Babinsa Ikuti Pelatihan dan Pembinaan Pemberdayaan Koramil Model

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top