Penutupan Pasar Gebyar Ramadhan 1444 H, Di Halaman Wisata Siring Laut, Ini Tanggapan Masyarakat

SUAKA – KOTABARU. Penutupan GelaranĀ  pasar ramadhan 1444 H mendapat banyak tanggapan dari masyarakat Kotabaru yang masih ingin adanya pasar tersebut. Yang di pusatkan di wisata siring laut Kotabaru, Sabtu (01/04/2023).
Hal ini terlihat dari pengakuan beberapa warga yang berada diwilayah Lingkup kabupaten Kotabaru, yang menyayangkan akan ditutupnya pasar ramadhan 1444 H.
Dengan adanya pasar ramadhan ini sangat banyak membantu masyarakat dalam memenuhi keperluan berbuka maupun menjelang lebaran dan meningkatkan perekonomian dan UMKM yang ada.
Dewi misalnya, warga Singabana mengungkapkan,” Dengan adanya pasar ramadhan 1444 H di taman wisata siring laut Kotabaru dapat menarik minat wisatawan luar untuk berkunjung ke kabupaten Kotabaru, Ucapnya.
“Dengan adanya pasar Gebyar Ramadhan ini sangat positif dalam meningkatkan UMKM dan perekonomian masyarakat Kotabaru khususnya.
“sebagai warga Kotabaru, Gebyar Ramadhan ini merupakan sesuatu yang memberikan kesan besar khususnya di bulan suci ramadhan dan baru pertama kalinya merasakan Gebyar Ramadhan dihalaman taman wisata siring laut, Kotabaru” tutup nya. (dam/wan)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top