Meriahkan HUT RI Ke-77 Warga Hikmah Banua Gelar Berbagai Macam Lomba

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Warga Jalan Hikmah Banua RT 27, Kelurahan Sei Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, gelar berbagai macam lomba yang bertempat di halaman perumahan The Residence Banjarmasin, Rabu (17/08/2022)

Warga sangat antusias mengikuti segala macam lomba yang diadakan oleh panitia. Bukan hanya anak-anak, tak kalah heboh, emak-emak pun juga ikut memeriahkan lomba yang di selenggarakan.

Adapaun lomba yang di mainkan untuk anak-anak yaitu :

  1. Lomba makan kerupuk


2. Lomba membawa kelereng

  1. Lomba masukin benang ke jarum sambil berjalan

  1. Lomba membawa balon di dahi

  1. Lomba menggiring bola dengan terong

  1. Lomba bawa gelang getah Dengan sedotan


Dan lomba untuk emak-emak antara lain :

  1. Bawa balon di Paha

  1. Lomba bawa gelang getah dengan sedotan

Supriyadi selaku ketua panitia lomba mengatakan,”Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan perlombaan walaupun sederhana mungkin”.

“Saya sangat mengapresiasi semangat anak-anak dan emak-emak yang ikut lomba pada hari ini, walaupun hujan yang cukup deras,”ujarnya.

Baca Juga:  Wabup HM. Rusli Sambangi Warga Terdampak Banjir Satui

Hal Senada juga disampaikan oleh Helmi Ansari selaku ketua RT, “Alhamdulillah walaupun perencanaan dan anggaran pas-pasan, tetapi panitia bisa membuat perayaan 17 Agustus tahun ini bisa meriah, di karenakan paserta lomba bukan hanya halangan anak-anak tetapi juga oleh ibu-ibu RT 27”.

“Insya Allah semoga ke depannya bisa tambah meriah lagi. Semoga aja untuk perayaan 17an berikutnya lebih banyak donatur yang berpartisipasi, agar bisa di tambah lomba panjat pinang,”harapnya.

“Kami selaku panitia dan warga Hikmah Banua RT 27 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perumahan The Residence yang telah menyediakan tempat untuk lomba pada hari ini”, tutup Helmi. (AR/FR)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top