Risdianto Haleng “Sumringah” Sambut Wabup HM. Rusli

Print Friendly, PDF & Email
HM. Rusli, S.sos Wakil Bupati Tanah Bumbu, bersama Rombongan dianjungan tugboat

 

SUAKA – BATULICIN. Wakil Bupati Tanah Bumbu HM. Rusli, hadiri syukuran PT. Pelita Batulicin Bersujud Senin, (9/8/2021) bertempat ditanah merah Batulicin.

Terlihat dianjungan kapal wabup HM. Rusli bersama rombongan, H. Risdianto Haleng, didampingi istri dan Hj. Hafifah Haleng ibu kandungnya yang juga merupakan komisaris utama perusahaan dan beberapa kolega beliau, sedang mengikuti tes jalan kapal selama beberapa menit.

H. Risdianto Haleng, Chief Executive Officer (CEO) PT. Pelita Batulicin Bersujud kepada media ini mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggan bagi dirinya dan perusahaan karena prosesi acara syukuran yang ia gelar mendapat kesempatan dihadiri orang nomor dua di Tanah Bumbu.

“Tentunya pak Wakil sangat sibuk sekali, namun beliau dapat meluangkan waktunya untuk kami, terimakasih yang tak terhingga, dan kebanggan kami semua,” Kata Risdianto Haleng yang lebih akrab dipanggil Panglima itu.

 

Menurut Risdianto, syukuran ini dilaksanakan karena kapal tugboat ‘Teluk Mandar 159′ hendak beroperasi didaerah Samarinda Kalimantan Timur, dan sudah menjadi kebiasaan diperusahaannya apabila kapalnya disewa customer maka pihaknya selalu menggelar syukuran (selamatan) bersama Kyai, Ustadz, keluarga, karyawan dan pengurus organisasi.

Baca Juga:  Tim BirinMu Akram Sadli, Tuding Tim H2D Sebar Brosur Fitnah

Tapi menurutnya, “kali ini yang paling istimewa dan berkesan karena dihadiri secara langsung oleh pak wakil,” ungkap Risdianto sumringah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua undangan, karyawan dan terkhusus kepada KH. M. Kohar Bin KH. Abd. Qadir Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ilmi diblok A kecamatan Karang Bintang, yang berkenan hadir serta memimpin do’a dalam acara syukuran ini.” Ujar Risdianto didampingi istrinya Ny.Lisnawati RH.

Dalam acara itu juga dihadiri Petinggi perusahaan PT. Pelita Batulicin Bersujud, Karyawan dan Pengurus KPK Tipikor Bakorwil Kalsel.

Sebagai informasi tambahan, PT. Pelita Batulicin Bersujud adalah satu perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2004 silam, bergerak dibidang jasa sewa tongkang dan tugboat. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top