Imigrasi Tanah Bumbu Tuai Pujian Dari Pesepak Bola Erwin Gutawa

Print Friendly, PDF & Email
Erwin Gutawa (Pemain Sepakbola) bersama I Gusti Bagus M.Ibrahiem (Kepala Dinas Imigrasi Tanah Bumbu)/Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.com – Batulicin, Pesepak bola Erwin Gutawa, yang sering bermain diposisi bek tengah menyambangi kantor Imigrasi II Tanah Bumbu. Selasa, (3/8/2021) dijalan Dharma Praja, Batulicin.

Kedatangannya itu dalam rangka memenuhi persyaratan yang diminta manajemen tim nasional sepak bola Indonesia (Timnas) melalui PSSI yang mengurus pembuatan Pasport sebelum seleksi PSSI.

Sebelumnya, Erwin berpikiran bahwa dalam mengurus pasport akan sulit dan menyita waktu lama. Namun teka-teki itu terjawab dikala ia datang secara langsung ke Tanbu.

“Pelayanan dikantor imigrasi batulicin ini sangat ramah dan efektif bahkan kepala imigrasinya I Gusti Bagus M.Ibrahiem juga menyambut saya dengan sangat baik,” Tutur Erwin, yang bermain di club liga dua Indonesia itu.

Menurut Erwin, bahkan kepala dinas imigrasi Tanbu itu turut mendoakan dan berpesan kepada dirinya.

“Semoga diseleksi tim nasional (seleknas), nanti bisa menunjukkan kemampuan terbaik serta bisa mengharumkan nama daerah dan negara Indonesia.” Kata Erwin menirukan I Gusti Bagus.

“Saya mohon do’a dan restu kepada keluarga, seluruh masyarakat Tanbu dan kalsel umumnya, para teman-teman seperjuangan, khususnya ketua Askab PSSI Tanbu M.Syaripuddin yang selalu membantu dalam perkembangan karir saya. Sejauh ini agar bisa membela negara Indonesia dengan semangat WASAKA didada saya.” Tandasnya.

Baca Juga:  Meski Lengannya Diamputasi, Adawiyah Rasakan Kebahagiaan. Terimakasih Babinsa !!!

Editorial : Barlis 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top