Lima Lokasi PSU Di kabupaten Banjar ” Menjadi Perhatian TNI Dan Polri Patroli Keamanan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA –  Selasa ( 8/6) Pasi Ops Kodim.1006/ Martapura Kapten Inf Ramalan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Babinsa, Bhabinkamtibmas serta aparat keamanan dan penyelenggara yang telah Sinergisitas menjaga dan Patroli Gabungan dalam Rangka Cipta Kondisi Keamanan jelang PSU besok.

Personil Kodim 1006/Mtp mengerahkan Prajuritnya membantu Polres Banjar dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Pada 9 Juni 2021 , Hari Rabu esok.

Kapten Inf Ramelan meminta kepada seluruh Komponen dan elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan tidak memproduksi berita Hoaks (Berita Bohong) yang tidak jelas sumbernya, yang dinilai bisa membuat suasana kegaduhan ditengah masyarakat menjelang PSU mendatang.

Sementara Babinsa Kodim Martapura Sersan Dua Lulus saat dilapangan menuturkan bahwa, sejak satu minggu hingga saat ini kami melakukan patroli terpadu.

Lima Kecamatan melaksanakan besok PSU keberadaan aparat keamanan sangat di butuhkan sekali oleh warga. Dengan hadir kami semoga membawa suasana menjadi Kondusif.

Diberbagai lokasi yang sudah digelar tempatnya PSU, sudah kami lakukan edukasi dan sedikit Sosialisasi, ini untuk menambah kenyakinan bagi aparat keamanan bahwa esok PSU berjalan Lancar. (pendim 1006/Mtp)

Baca Juga:  PERKETAT PENGAWASAN PPKM LEVEL -III " CAMAT ,BABINSA BERSAMA PETUGAS CEGAH LONJAKAN COVID-19

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top