Apel Gabungan Anggota Kodim 1002/Barabai Dengan Prokes Ketat

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BARABAI – Diawali dengan pengecekan kesehatan oleh Poskes 06.10.09 dan penerapan Protokol kesehatan ketat seluruh anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan apel gabungan.

Apel gabungan diambil langsung Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol. didampingi oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai. Senin (17/05/21).

Mengawali apel gabungan Dandim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H maaf lahir batin kepada seluruh  anggota.

Selanjutnya Dandim memerintahkan  kepada seluruh anggota Kodim 1002/Barabai dan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan berkaitan masih dalam pandemi covid-19 juga kondisi cuaca yang tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas, tetap jaga imunitas badan dengan berolahraga yang teratur,” ucapnya.

Antisipasi perkembangan situasi dan kondisi wilayah, dan segera laporkan apabila ada penonjolan pada kesempatan pertama sesuai herarki,  sehingga satuan dapat dengan cepat mengambil tindakan dan kebijakan,” tegasnya.

Usai apel gabungan dilanjutkan acara halal bihalal, meskipun dibawah guyuran hujan acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.(pendim1002).

Editorial : Muhammad Hatim





Baca Juga:  Mubadala Petroleum Memberikan Bantuan 200 Paket; Disalurkan Oleh Pemkab Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top