Putra Kelahiran Sungai Tabuk ini Ucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.Com – Banjarmasin. Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) H. Aspihani Ideris, S.A.P., S.H., M.H. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Taqabbalallahu minna wa minkum’ Taqabbal Ya Karim,” tulis Aspihani Ideris dalam akun instagramnya, Rabu (12/5/2021).

Selain mengucapkan selamat idul fitri, putra daerah kelahiran Gudang Hirang, Sungai Tabuk, 23 Januari 1975 ini juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Kepada umat islam dimanapun berada, saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulisnya.

Aspihani juga mendo’akan kepada seluruh muslim Palestina diberikan keberkahan, ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi serangan tentara zionis Israel.

Aspihani yang diketahui adalah salah satu tokoh pencetus Pemekaran Kabupaten Gambut Raya ini menyerukan kepada pemerintah untuk segera memutus hubungan diplomatik.

Tak hanya itu, Aspihani mengajak kepada seluruh umat islam untuk memboikot semua produk-produk yang berhubungan dengan Israel.

Dalam tulisannya juga, Aspihani berkeyakinan, dengan izin Allah dibawah 40 hari ini pejuang Palestina akan mengalahkan tentara Israel dalam peperangan tersebut.

Baca Juga:  Ketua DAD Kalteng Katakan Ini Dalam HUT Ke 11 Tahun Gerdayak Indonesia

“Kemenangan pejuang Palestina adalah kemenangan ummat muslim sedunia. Kita berdo’a saja semoga secepatnya tentara Israel tumbang dan peperangan tersebut dimenangkan oleh mujahid Palestina,” tulis Dosen dan Aktivis Pergerakan Kalimantan ini.

Diketahui, setidaknya selama lebih dari satu minggu terakhir, militer Israel meluncurkan serangan ke kawasan permukiman dan dan pusat ekonomi di Gaza serta Tepi Barat.

Sedikitnya 150 orang meninggal dunia akibat serangan tentara Israel dan lebih dari seribu warga Palestina lainnya mengalami luka-luka.

Aspihani juga mendo’akan kepada seluruh rakyat Indonesia. Semoga selalu diberikan keberkahan dan rahmat serta kesehatan dalam menghadapi pandemi yang saat ini sedang mewabah diseluruh dunia termasuk Indonesia.

“Semoga di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun ini kita mendapatkan keberkahan dan Rahmat dari Allah SWT, dan Selalu Diberikan Kesehatan dalam menghadapi di Tengah Masa Pandemi Covid 19,” tuturnya.

Selain itu, pengacara tersebut juga berpesan. Agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan. Karena dengan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Kita Mencegah Penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga:  DIDUGA PT BALANGAN COAL SEROBOT LAHAN WARGA

Penulis : Barlis Irawan





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top