Kepala Desa Sejakah Mendukung Progam Pemerintah Mengatasi Kerawanan Pangan

SUAKA – KOTABARU. Dengan adanya program pemerintah melalui Dinas Ketahanan pangan Kotabaru untuk mengatasi kerawanan pangan dikawasan yang terdampak akibat lahan mereka tidak bisa dikelola dengan baik sehingga masyarakat terancam kehidupan sehari – hari.

Kepala Desa Sejakah H. Murhan mengatakan,” Kepada awak media ini, dengan adanya progam mengatasi kerawanan pangan untuk masyarakat perlu disokong mengingat kondisi sekarang ini, masyarakat merasa terdampak lahan mereka tidak menghasilkan hasil panen, sehingga membuat kondisi perekonomian mereka tidak mendukung dan mengharapkan bantuan.

Semoga bantuan ini dapat segera terealisasi dan segera teratasi dalam kehidupan sehari – hari agar dapat kembali produktif.

“Atas bantuan dari pemerintah ini, masyarakat dapat kembali menggarap lahan pertanian untuk mengharapkan hasil panen mereka dapat berhasil” tandasnya. (wan/dam)

Dibaca 40 kali.
Baca Juga:  Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejari Kotabaru Laksanakan Penerangan Hukum Pembinaan Masyarakat Dan Sekaligus Pemusnahan Barang Bukti

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top