Kapolres Purwakarta Dukung Penuh Keberadaan dan Terbentuknya IWO

SUAKA – PURWAKARTA. Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., M.Si., mendukung penuh keberadaan dan terbentuknya Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Purwakarta Jawa barat, hal itu di ungkapkan saat gelar Musyawarah Bersama kepengurusan IWO Purwakarta dan Beberapa Media online yang ada di Kabupaten Purwakarta ,dinamikajabar.com, koransidak.co.id, dinamikanews.com, sinarpagi.com, purwasukanews.com, sjonews.com , pada hari jum’at(13/10/2017) di Rumah Makan Pondok Hijau di jalan.veteran Purwakarta .

“Dengan adanya IWO di Kabupaten Purwakarta ini sebagai wadah wartawan media online,wartawan media online bisa semakin profesional dalam menyajikan pemberitaan ke masyarakat,”.ujar Dedy Tabrani.

Penyerapan pemahaman dari masyarakat berbeda – beda. Jadi siarkan berita yang konstruktif. Melalui media online diharapkan bisa meminimalisir dan menepis berita bohong atau Hoax,”katanya.

Ia pun menyarankan agar IWO dapat membangun kemitraan dengan berbagai instansi yang ada. Berbagai program kerja yang positif dan konstruktif tentu akan menjadi solusi alternatif mendorong peningkatan kapasitas kewartawanan tersebut.

Sementara itu, Ketua Dadang Aripudin mengapresiasi kesediaan Kapolres Purwakarta menjadi Dewan Kehormatan IWO Kabupaten Purwakarta. Ia berharap” kehadiran Kapolres semakin memperkaya IWO dengan saran dan kritik yang konstruktif”

“Kami juga butuh kritik dan saran yang membangun, kami juga akan berupaya melakukan yang terbaik demi terbangunnya suasana informasi yang tidak saja sekedar mengkritik tapi juga mengedukasi,” katanya.

Dibaca 18 kali.
Baca Juga:  Aparat Gabungan HST Lakukan Patroli bersama

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top