Plh.Sekda Kotabaru H.Hairul Aswandi Hadiri Pengucapan Sumpah Pimpinan Dan Wakil Ketua DPRD Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru menggelar rapat paripurna masa persidangan 1 rapat Ke-5 tahun sidang 2024-2025.

Rapat paripurna dilaksanakan,Senin (30/9/2024), dalam rangka pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kotabaru periode 2024-2025 yang berlangsung dilantai 3 ruang rapat paripurna DPRD Kotabaru, Senin (01/10/2024).

Pengucapan sumpah pimpinan DPRD kabupaten Kotabaru dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Guntur Pambudi Wijaya,SH.MH.,dihadiri Pejabat harian Sekda kotabaru,H.Hairul Aswandi atas nama Bupati, Forkopimda, Asisten Setda Kotabaru, Kepala SKPD dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan oleh Plh.Sekda kotabaru H.Hairul Aswandi mengucapkan selamat kepada pimpinan ketua DPRD Kotabaru dan wakil ketua DPRD yang baru saja diambil sumpahnya sebagai pimpinan dan wakil ketua DPRD Kotabaru.

Dengan ditetapkannya pimpinan DPRD Kotabaru,Suwanti Selaku Ketua DPRD Kotabaru dan wakil Ketua l DPRD Kotabaru Awaludin,dan Wakil Ketua ll DPRD Chairil Anwar.

Semoga para ketua, wakil ketua dapat bekerjasama dan bersinergi dalam membangun kabupaten Kotabaru yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepan.

“Kami berharap, DPRD dan pemerintah selalu sejalan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kabupaten Kotabaru,”pungkasnya.

Pewarta : Hartawan

Redaktur Pelaksana : Adam Mahdi

Dibaca 16 kali.
Baca Juga:  Dandim 1002/HST Pimpin Upacara dan Jam Komandan Di Awal Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top