Tim Pemenangan Nadalsyah Koyem – Supian Hadi Terbentuk Di Sukamara

Sukamara,-

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukamara Purwanto mengatakan bahwa malam ini kami telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng H. Nadalsyah Koyem – Supian Hadi.

Kegiatan Rakor ini dilaksanakan pada hari Jumat (20/9/2024) yang dilaksanakan di Sunartos Caffe sekitar pukul 20.00 Wib.

Purwanto kembali mengatakan dalam Rakor pembentukan tim pemenangan Paslon H. Nadalsyah Koyem – Supian Hadi lengkap di hadir oleh pengurus dan Ketua Partai Pengusung di antara nya hadir adalah Ketua Hanura, Ketua PDI Perjuangan, Perwakilan Pengurus PPP dan saya juga hadir selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukamara bersama Sekretaris dan pengurus lainnya.

Purwanto kembali menegaskan, bahwa dengan sudah terbentuknya tim pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng (H. Nadalsyah Koyem – Supian Hadi), maka tim pemenangan di Kabupaten Sukamara sudah bisa bekerja untuk memenangkan Paslon yang di usung yaitu H. Nadalsyah Koyem – Supian Hadi.

“Untuk struktur tim pemenangan belum bisa di publikasikan karena masih di susun lebih lanjut malam ini juga,” Pungkas Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukamara Purwanto.

Mas_eko.

Dibaca 47 kali.
Baca Juga:  Bupati Sukamara Bagikan Bingkisan Ramadhan Kepada Anak Yatim 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top