Paslon Mas’e Berbagi Berkah Nasi Kotak Gratis

Sukamara,-

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukamara H. Masduki – Nur Effendi pada hari Jumat (20/9)2024), pagi langsung menyapa warga Sukamara dengan membawa bingkisan nasi kotak yang di bagikan langsung di sekitar pasar Saik.

Tangkapan mata kamera awak media ini, Calon Bupati H. Masduki langsung menyapa warga dan juga berbagai berkah dengan penuh senyum memberikan nasi kotak secara gratis kepala para pedagang dan pengunjung pasar Saik Sukamara di dampingi oleh tim pemenangan Paslon ini.

Dari informasi yang di dapatkan awak media ini nasi kotak yang dibagikan secara gratis ini berjumlah 300 kotak nasi Jumat berkah.

Perwakilan Paslon Mas’e yang juga Ketua PDIP Perjuangan H. Jairi membenarkan jika kami bersama dengan H. Masduki (Calon Bupati) langsung menyapa warga dan memberikan berkah Jumat berupa bingkisan nasi kotak secara gratis.

H. Jairi kembali menuturkan menurut ajaran agama yang di anut nya berbagi makanan pada saat hari Jumat di yakini sesuai ajaran Muhammad SAW akan mendatangkan keberkahan baik yang memberikan makanan tersebut dan bagi yang menerima semoga mendapatkan keberkahan.

Dirinya juga mengucapkan, konsep berbagi makanan ini tentu nya bukan hanya sesaat ada perhelatan Pilkada saja namun Paslon Mas’e akan melakukan hal tersebut secara berkelanjutan jika nanti di izinkan dan mendapatkan dukungan terbanyak dari warga Kabupaten Sukamara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukamara lima tahun mendatang.

H. Jairi juga mengatakan kepada awak media ini berbagai kepada sesama dalam bentuk memberikan makanan kepada warga secara gratis tentunya merupakan ciri pemimpin yang rendah hati dan mau langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga secara langsung di selah pembagian nasi kotak gratis.

Baca Juga:  Isi Waktu Luang, Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Melalui Komsos

“Paslon Mas’e akan selalu dekat dengan warga dan mendengarkan apa yang menjadi masukan dan kritikan ketika nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukamara pilihan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu hal senada juga di katakan oleh Calon Bupati Sukamara H. Masduki bahwa berbagi nasi kotak gratis ini sebagai wujud mempererat tali silahturahmi dengan warga dan sekaligus bisa langsung mendengarkan apa yang menjadi keinginan warga.

“Kami berkomitmen kegiatan membagi nasi kotak gratis ini akan bisa terus kami laksanakan dengan niatan tulus dari lubuk hati yang paling dalam,” Pungkas H. Masduki, pada hari Jumat (20/9/2024).

(Mas _eko)

Dibaca 20 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top