Dua Pasangan Paslon Haji Muhammad Rusli Dan Syairi Mukhlis (RS) Menggelar Jalan Sehat Kotabaru Hebat

SUAKA – KOTABARU. Menggelar Jalan sehat Kotabaru Hebat kandidat paslon Bupati Kotabaru Haji Muhammad Rusli dan Syairi Mukhlis (RS) selaku paslon wakil bupati yang maju ke pilkada 2024.
Para pendukung yang mengikuti jalan sehat Kotabaru hebat, dari sembilan (9) partai pengusung, kurang lebih ribuan orang masyarakat kabupaten kotabaru, berlokasi di kawasan halaman wisata siring laut Kotabaru, Minggu (8/9/2024).
Muhammad Rusli mengatakan, Siap meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan serta memberikan kesejahtraan di bidang kesehatan bagi masyarakat kabupaten Kotabaru umumnya.
Disela kegiatan jalan sehat Kotabaru  hebat tersebut, H Muhammad Rusli juga berharap masyarakat lebih cerdas memilih pemimpin nantinya ucapnya.
Dalam Rangka jalan sehat tersebut sangat meriah karena hadiah yang di bagikan kepada masyarakat sebagai berikut. satu buah speda motor. sepeda listrik, kulkas, tv. dan banyak hadiah lainnya.
Insyaallah nantinya akan melaksanakan lagi kegiatan seperti ini, kedepannya akan lebih meriah lagi pada waktu waktu tertentu, bahkan hadiahnya akan lebih besar lagi dan menarik, pungkasnya. (dam)
Dibaca 14 kali.
Baca Juga:  TNI-Polri, Dinas PUPR dan Warga Tilahan Bersihkan Sungai

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top