Lima Parpol Deklarasikan Masduki – Nur Effendi Maju Pilkada Sukamara 2024

Sukamara,-

Gabungan Partai Politik di antaranya ada, Gerindra, Hanura, PDIP, PPP dan PAN bersepakat mendeklarasikan Pasangan Bakal Calon Bupati (H. Masduki) dan Bakal Calon Wakil Bupati (H. Nur Effendi) untuk bisa mengikuti Pilkada Sukamara tahun 2024.

Ketua Tim Koalisi Sukamara Maju (KSM) H. Ahmad Darsoni mengatakan, hari ini Kamis (29/8/2024) bertempat di sekretariat pemenangan KSM mendeklarasikan Mas’e (Masduki – Nur Effendi) untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Sukamara tahun 2024.

Melihat dari KSM ini sangat lah kami yakini seratus persen bahwa pasangan Mas’e bisa mengungguli Paslon lain dan keluar menjadi pemenang pada Pilkada 2024.

Untuk memenangkan Paslon yang kita usung ini tentunya semua kader partai harus tegak lurus dengan perintah masing masing Parpol dan wajib berkomitmen bersama sama untuk memenangkan Paslon Mas’e.

H. Darson panggilan akrab H. Ahmad Darsoni ini untuk di ketahui yang merupakan Ketua Gerindra Sukamara, memohon doa restu dan dukungan dari lapisan masyarakat di Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah pada saat pencoblosan nanti di bulan November 2024.

Sebelum mengakhiri obrolan bersama awak media ini diri nya menegaskan, mari bersama jaga situasi dan kondisi yang sudah kondusif ini sampai semua tahapan Pilkada Sukamara 2024 ini selesai.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 32 kali.
Baca Juga:  Eks Gedung BKIA "Belitung" Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top