Pasangan H.M.IQbal Yudiannoor -H.Surya Wahyudi Resmi Daftar Cabup-Cawabup Jalur Independen

SUAKA – KOTABARU. Pasangan Cabup-cawabup H.M.IQbal Yudiannoor – H.Surya Wahyudi mendatangi KPUD Kotabaru dengan iringan tukang ojek, tukang becak,para relawan dan ketua tim pemenangan dibawah guyuran hujan.

Kedatangan pasangan Cabup-cawabup secara resmi mendaftar di KPUD Kotabaru tepatnya pada hari,Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 10.30 wita, dengan jalur perseorangan atau Independen.

‘Alhamdulillah, dengan dibawah guyuran hujan para pendukung pantang mundur, walaupun dibawah guyuran hujan semoga guyuran hujan ini yang menjadi barokah.

Dalam Sambutan Ketua tim pemenangan H.M.IQbal Yudiannoor -H.Surya Wahyudi, Rabbiansyah,S.Sos., menyampaikan terlebih dahulu kami ucapkan banyak ribuan terimakasih atas pelayanan dan sambutan yang diberikan oleh Ketua KPUD dan seluruh Komisioner KPUD beserta Ketua Bawaslu Kotabaru.

Dalam proses pendaftaran ini, menjadi awal perjuangan bersama masyarakat Kotabaru, dengan harapan masyarakat selalu bersama mengantarkan menjadi Bupati Kotabaru dan Wakil Bupati Kotabaru untuk pembangunan arah yang lebih baik.

Diakhir sambutan Ketua Tim Pemenangan membacakan sebuah pantun dari masyarakat Betung dari Kecamatan Pamukan Utara untuk disampaikan agar pantun tersebut selalu mengingatkan kita.Inilah kutipan pantun “Laju-laju Perahu laju. Laju Menuju Pulau Belawan Dengan Harapan Kabupaten Kotabaru Maju.Maju Sampai Ke Ujung Pamukan “pantun ini menjadi sebuah dengan harapan pembangunan lebih merata sampai kepolosok desa. (wan/dam)

Dibaca 20 kali.
Baca Juga:  Ketua DPRD dan Dirut PDAM Keluar dari Krimsus Polda Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top