Bunda Lanny : Selamat Kepada Bapak OSO Secara Aklamasi Munas IV Partai Hanura Terpilih Lagi Jadi Ketua Umum Hanura

Bali | Suara Kalimantan – Partai Hanura kembali mengelar acara Musyawarah Nasional (Munas) Ke-IV yang diselenggarakan dari tanggal 18 – 20 Agustus 2024 di The Stones Hotel Kuta, Denpasar, Bali.

Dalam Munas tersebut di hadiri oleh para pengurus DPP Partai Hanura, 38 DPD seprovinsi dan 514 DPC kabupaten/kota di seluruh wilayah Indonesia.

Rapat pleno Munas IV Partai Hanura itu dipimpin oleh Ahmad Muqowan selaku ketua, Surpani selaku sekretaris, serta Marwan Paris, Benny Rhamdani, I Kadek Arimbawa selaku anggota.

Rapat pleno berjalan dalam suasana demokratis. Satu per satu agenda munas dibahas dalam rapat pleno, termasuk penetapan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Hanura.

Kemudian, rapat pleno yang dipimpin Ahmad Muqowam itu masuk pada agenda pemilihan ketua umum dan Bapak Dr (HC) Oesman Sapta kembali lagi terpilih sebagai Ketua Umum Hanura untuk periode 2024-2029.

Para peserta munas pun kompak menerima hasil tersebut. Teriakan nama OSO pun menggema di arena munas.

Lalu, pimpinan sidang melakukan pengesahan keputusan Munas IV Nomor 04/KEP.Munas IV-Hanura/VIII/2024 tentang ketua umum terpilih DPP Partai Hanura periode 2024-2029.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Mahakuasa, Munas IV Partai Hanura menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan, Bapak Doktor Oesman Sapta terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum DPP Partai Hanura periode 2024-2029,” ujar Benny pada saat membacakan putusan, Senin(19/08/2024)

Keputusan itu berlaku sejak tanggal ditetapkan, yakni 19 Agustus 2024 di Denpasar, Bali, oleh pimpinan sidang.

Treeswaty Lanny Susatya atau di sebut akrab Bunda Lanny merupakan salah satu Pendiri Partai Hanura sekaligus Wakil Ketua Dewan Penasihat DPP partai Hanura mengucapakan Selamat Kepada Bapak Dr (HC) Oesman Sapta yang secara aklamasi dalam Munas IV Partai Hanura menjadi Ketua Umum Hanura untuk periode 2024-2029.

Baca Juga:  Pleno, Surat Suara Kecamatan Kelumpang Hilir Berjalan Aman, Damai Dan Sejuk

“Selamat kepada Bapak Dr (HC) Oesman Sapta yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketum Partai Hanura untuk periode 2024-2029″

Kita semua tahu di kepemimpinan beliau telah terbukti membawa banyak kemajuan bagi partai dan semoga kebijakan yang telah ditetapkan oleh beliau adalah untuk memastikan kemenangan partai di setiap daerah, ungkap Bunda Lanny

Bunda Lanny berkata ;”Saya akan selalu mendoakan Bapak OSO agar selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan jalannya dalam memimpin partai Hanura untuk menjadi partai pemenang nantinya dalam Pilkada di seluruh Indonesia” . (RK)

Dibaca 27 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top