Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Sangat Bersyukur Bisa Kembali Memperingati HUT RI Ke 79 Tahun 2024

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis dari Partai PDIP begitu bersyukur kembali bisa memperingati HUT RI ke 79 tahun ini.

“ Pertama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hingga hari ini kemerdekaan kita sudah berusia ke 79 tahun. Bagi kami yang membanggakan tentunya bertepatan 17 Agustus 2024 pada hari ini kita pertama kali melaksanakan upacara peringatan HUT RI ini dikantor baru Bupati Kotabaru sebelimbingan,” kata Syairi.

Hal ini juga bertepatan juga IKN pertama kalinya melaksanakan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79.

Nah tentu didalam kemerdekaan pada hari ini mari, bersama mengisi kemerdekaan yang diwariskan kepada pendahulu dengan mengisi tentunya bermacam hal yang positif terkait dengan pembangunan meningkatkan dibidang pendidikan dan kesehatan.

“ Kita laksanakan itu dan masyarakat betul betul dapat merasakan apa arti kemerdekaan yang sesungguhnya terhadap infrastruktur jalan dan infrastruktur sarana lainya ,” ujarnya.

Nah tentu dalam hal ini mari bahu membahu serta seluruh lapisan masyarakat dan pemangku dalam kebijakan di pemerintahan tidak bisa pemerintahan itu bekerja sendiri tanpa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“ Kita harus bersama untuk menuju kabupaten Kotabaru yang lebih sejahtera dan lebih maju sesuai harapan pemerintah pusat ditahun 2045 kedepannya menuju Indonesia emas,” ungkapnya. (wan/dam)

Dibaca 6 kali.
Baca Juga:  Koramil 1001-01/Juai Kembali Operasi PPKM Tegakkan Protokol kesehatan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top