Simak Ini Gebyar Pesta Rakyat PT. Sungai Rangit Dan PT. UAI

Sukamara,-

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 tahun PT. Sungai Rangit dan PT. Usaha Agro Indonesia (UAI) Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah yang merupakan anak perusahaan dari PT. Sampoerna Agro melaksanakan Gebyar Pesta Rakyat pada Sabtu (17/8/2024) di lapangan bola milik pihak perusahaan.

General Manager (GM) PT. Sungai Rangit dan PT. UAI Kobar Tulus Sihombing mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Pesta Rakyat yang dilaksanakan pada hari ini (17/8/2024) guna memeriahkan HUT RI ke 79 tahun.

Tulus berucap Alhamdulillah, pada tahun 2024 ini kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun ini dapat berjalan meriah. Semoga di tahun-tahun ke depan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

“Tadi pagi kami melaksanakan Upacara Bendera dan di lanjutkan dengan beragam lomba misalnya, tarik tambang, balap angkong, lari karung dan perlombaan lainnya,” kata Tulus kepada awak media ini.

Tujuan lain dalam giat Gebyar Pesta Rakyat ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dalam kebersamaan antar karyawan dan karyawati bersama para manajemen PT. Sungai Rangit dan PT. UAI Kobar serta keluarga besar perusahaan.

Selanjutnya dengan adanya beragam lomba ini juga mengambarkan tujuan untuk menjaga kekompakan dan komitmen dalam keseharian bekerja sesuai dengan tanggungjawab nya masing-masing.

Selain itu juga beragam lomba yang di laksanakan sebelum hari ini dan pada pagi tadi tentunya untuk menjaga fisik supaya tetap sehat.

Tulus juga mengatakan di tahun 2024 ini kami juga mempersilahkan para pedagang makanan dan minuman untuk berjualan di dalam area kegiatan.

“Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mewakili manajemen dan karyawan perusahaan PT. Sungai Rangit dan PT. UAI Kobar saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024, Seperti dengan tema tahun ini ‘Nusantara Baru Indonesia Maju,” Pungkas General Manager PT. Sungai Rangit dan PT. UAI Kobar Tulus Sihombing.

Baca Juga:  PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI METODE DISKUSI

Dari informasi yang di dapatkan oleh awak media ini Beragam lomba pada Gebyar Pesta Rakyat adalah, tenis lapangan, tenis meja, mini soccer, bola volly, lari karung, tarik tambang, balap angkong dan juga panjat pinang serta beragam lomba lainnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 29 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top