Kadisparpora Kotabaru, Nyanyikan Lomba Lagu Perjuangan Untuk Membangkitkan Rasa Nasionalisme

SUAKA – KOTABARU. Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan, Lomba bernyanyi lagu perjuangan antar SKPD dimulai dua hari yang lalu pada tanggal 14 Agustus hingga pada penyisihan nya bertempat di panggung apung manjulang,

Kemudian didapat lah tujuh finalis dari SKPD ternyata penampilannya semuanya menarik tetapi tidak hanya sekedar bernyanyi para finalis mempersiapkan diri untuk tampil dengan baik ,” ucapnya , Jumat (16/8/2024) malam.

Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa kita sebagai warga Indonesia khususnya kabupaten Kotabaru memliki nilai nilai perjuangan yang sangat tinggi ,” ujarnya.

Tujuan dari pelaksanaan lagu perjuangan adalah untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan rasa patriotisme dari kita dan memberikan contoh kepada seluruh masyarakat bahwa dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 79 dengan tema ” Nusantara maju Indonesia baru”

Kita berharap Kotabaru ikut ambil bagian dari tema itu. Kami juga berharap ini dimulai dengan baik dan selanjutnya tentu akan melibatkan instansi pertikal juga forkopimda semata mata semua itu kita rangkul agar sinergi dalam hal rasa nasionalisme ,” pungkasnya. (dam)

Dibaca 12 kali.
Baca Juga:  Polisi Aniaya Warga, Pengacara Akan Laporkan Ke Polda Kalsel

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top