Gerindra Sukamara Dukung Putusan DPP Dan Siap Menangkan Agustiar Sabran

Sukamara, –

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, H. Ahmad Darsoni menegaskan, siap berkomitmen memenangkan Calon Gubernur Kalteng H. Agustiar Sabran yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto (Presiden Terpilih RI).

H. Darsoni menegaskan, dengan adanya komitmen dari seluruh jajaran Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Sukamara bersama kader serta simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah menegaskan bahwa apa pun yang menjadi keputusan DPP Gerindra akan di ikuti oleh DPC Gerindra Kabupaten Sukamara dan siap memenangkan H. Agustiar Sabran sebagai Calon Gubernur Kalteng pada Pilgub 2024.

“DPC Gerindra Kabupaten Sukamara, siap mendukung sepenuhnya langkah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan surat rekomendasi kepada H. Agustiar Sabran untuk maju dalam Pilgub Kalteng tahun 2024. Kami akan tegak lurus sesuai dengan keputusan DPP. Siapapun yang ditunjuk tentunya sudah melewati pertimbangan yang sangat matang,” Pungkas H. Ahmad Darsoni melaui via WhatsApp, Selasa (30/7/2024).

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 34 kali.
Baca Juga:  Pengadilan Negeri Kotabaru Melantik 35 Anggota DPRD Masa Bakti 2019-2024

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top