PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro Sumbangkan Lima Ekor Hewan Kurban

Sukamara, –

PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro menyalurkan lima hewan kurban dalam rangka Iduk Adha tahun 1445 Hijriah/tahun 2024. Hewan yang dikurbankan terdiri dari empat ekor sapi dan satu ekor kambing.

Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Muhamad Nur Cholis kepada awak media ini pada hari Minggu (16/6/2024), telah menyalurkan bantuan hewan kurban untuk ternak Sapi sebanyak empat ekor dan Satu ekor Kambing.

Keempat ekor hewan kurban berupa Sapi ini diberikan kepada satu ekor untuk Polres Sukamara dan satu ekor Kambing di terima oleh Dewan Adat Dayak di Kabupaten Sukamara.

Selanjutnya satu ekor hewan kurban berupa Sapi diberikan kepada Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan Satu ekor Sapi lagi diberikan kepada Pemerintah Kabupateb Kobar serta satu ekor Sapi diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“Tahun ini kami dari manajemen PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro telah menyalurkan lima hewan kurban, terdiri dari empat ekor Sapi dan satu ekor Kambing. Semoga saja bantuan yang kami berikan ini mendatangkan keberkahan dan kebaikan buat kita bersama,” Pungkas Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Muhamad Nur Cholis.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 30 kali.
Baca Juga:  HAMPIR TERJADI PLTD PT PLN (PERSERO) CABANG KABUPATEN KOTABARU TERBAKAR

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top