Anggota DPRD Kotabaru, Dr.Gewsima Mega Putra Nampak Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Nobar

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Dr Gewsima Mega Putra dari fraksi PDI-P nampak hadir ditengah – tengah ratusan masyarakat ikut Nonton Bareng yang diadakan oleh Polres Kotabaru.

Nonton Bareng (Nobar) ini digelar pada hari Selasa (30/4) malam Rabu, untuk menyaksikan pertandingan Semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Berlangsung di Angkringan Asal Hati Senang GOR Bamega Kotabaru, rabu (1/05/2024).

Kehadiran Gewsima Mega Putra bersama Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si didampingi Waka Polres KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH dan Pejabat Utama Polres Kotabaru dan berbaur ditengah – tengah masyarakat yang hadir.

Meski Timnas Indonesia kalah, antusiasme masyarakat masih tinggi hingga akhir kegiatan, sebab penyelenggara membagikan doorprize kepada masyarakat yang hadir.

Tak sampai disitu, secara pribadi Kapolres Kotabaru juga menambah kemeriahan Nobar dengan membagikan hadiah langsung kepada penonton.

Kegiatan Nobar ini selain mengakomodir tingginya minat masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia, juga digelar untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Untuk pertandingan selanjutnya kita rencanakan menggelar kegiatan serupa pada laga Timnas Indonesia U-23,” Imbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 19 kali.
Baca Juga:  Meskipun Hujan Deras, Polantas Kotabaru Tidak Surutkan Atur Lalu Lintas Dijalan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top