Tebar Keberkahan, PPM Kabupaten Kotabaru Bagikan Takjil

SUAKA – KOTABARU. Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kotabaru menggelar bagi – bagi Takjil sebanyak 300 kotak sebagai bagian Amalia di penghujung bulan suci ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan bagi takjil di gelar di beberapa titik mulai jalan veteran, jalan putri cipta sari dan berakhir jalan Patmaraga depan Kantor PPM Kabupaten Kotabaru eks kantor Puskesmas Sebatung Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Jumat ( 5/04/2024).

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kabupaten Kotabaru Joni Mashudi mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PPM Kotabaru yang turut aktif dalam penyelenggaraan kegiatan bagi – bagi takjil.

300 kotak takjil telah dipersiapkan yang sudah dikemas dan dibagikan kepada para pengendara yang melintas di lokasi yang telah ditentukan.

Persedian takjil ini merupakan kontribusi yang besar seluruh pengurus dan anggota PPM sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan meriah, walaupun sempat macet tapi Alhamdulillah semuanya berjalan aman dan tertib.

Selain itu, bagi – bagi takjil ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa sehingga dapat bernilai ibadah.

Usai bagi – bagi takjil dilanjutkan buka puasa bersama dikantor PPM Kotabaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris PPM Kotabaru, Akhmad Kusasi Kusairi, Wakil Ketua PPM Yudi Sunardi Al-Hanyut dan satu orang veteran mantan pejuang Kotabaru Abdul Muin. (wan/dam)

Dibaca 43 kali.
Baca Juga:  Molornya Proyek Balai Pembibitan Ternak Unggul, Mendapat Kritikan Tokoh LSM Kalsel 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top