Bintara Remaja Polres Kotabaru Salurkan Paket Sembako Warga Tidak Mampu

SUAKA – KOTABARU. Bintara Remaja Polres Kotabaru menggelar Bakti Sosial (Bansos) memberikan bantuan paket sembako ke warga yang berhak menerimanya.

Bansos ini merupakan program unggulan Kapolres Kotabaru dilakukan pada setiap hari Jumat (Jumat Berkah) di lingkup wilayah kecamatan pulau laut utara, Kabupaten Kotabaru, kalsel, jumat (19/1/2024).

Kegiatan Jum’at berkah langsung dilaksanakan oleh Bintara Remaja Polres Kotabaru dipimpin Aiptu Joni Damanik.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Aiptu Joni Damanik menjelaskan, Jum’at berkah dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Tujuan pembagian paket sembako untuk meringankan beban mereka dan lebih penting adalah polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Adapun sasaran penerima paket sembako kali ini yaitu Ibu Hamsah, (63) janda, Guru Mengaji (TPA) warga Semayap.Ibu Hasariah, (82) janda warga Semayap dan Ibu Arniah, (60) janda (tidak bisa berjalan tinggal dengan 1 orang anaknya) juga warga Semayap.

Dengan Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat semoga menciptakan kepercayaan terhadap Polri dan sebagai bentuk nyata hadir untuk melayani melindungi serta mengayomi masyarakat serta Membangun cooling system.

“Kami menghimbau menjelang Pemilu tahun 2024 tetap terjaga Kamtibmas agar tercipta nya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya. (wan/dam)

Dibaca 38 kali.
Baca Juga:  Dalam Paripurna, Pemkab Kotabaru Sampaikan Dua Raperda Kepada DPRD

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top