Gedung DPRD Baru; Begini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Drs Mukhni AF

SUAKA – KOTABARU. Dengan selesainya perkantoran baru di Desa Sebelimbingan pemerintah daerah sudah berkemas untuk pindah kekantor baru.

Ada tujuh OPD yang berkemas untuk menempati kantor baru yang jaraknya cukup jauh disudut kota.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Drs Mukhni AF menghadiri acara sholat hajat dan peringatan Isra Mi’raj 1445 hijriah, berlangsung di aula Pemkab Kotabaru,Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu (17/1/2024).

Dalam tanggapan wakil ketua terkait belum bersedia menempati gedung baru DPRD Kotabaru. Menurutnya Kantor DPRD itu selesai dan bangunannya sangat baik.

“Terkait masalah belum selesainya perkantoran baru, menurut saya, kalau tidak di tempati kita mengetahui apa kekurangan yang perlu dilengkapi,”‘ beber wakil Ketua DPRD, Mukhni kepada awak media ini.

Lanjut Mukhni, untuk gedung DPRD sudah layak untuk ditempati, walaupun ada kekurangan yang dianggap belum selesai, semua itu nanti bisa di akomodir.

“Saya berharap kantor baru DPRD Kotabaru segera ditempati sambil melihat perlengkapan sarana prasarana disediakan,” pinta Mukhni. (wan/dam)

Dibaca 38 kali.
Baca Juga:  Oknum Polisi Tapin Berhadapan Jeratan UUD Perlindungan Anak

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top