Cepat Tanggap Dan Langsung Bertindak Itulah Aliansyah Caleg Gerindra

Banjarmasin-suarakalimantan.com

Warga Desa Pemurus kec. aluh-aluh Kabupaten Banjar sangat berterima kasih berhutang jasa atas kebaikan dan bantuan yang telah di berikan oleh caleg partai gerinda Aliansyah 23/12/23.

Tokoh masyarakat sepertti M.Rafi,i menjelaskan pada awak media bahwa kami semua warga sepakat memdukung dan berjuang untuk mensukseskan Aliansyah menjadi anggota dewan kabupaten banjar.

Juga tak ketinggalan salah satu ketua Rt 05 setempat yakni Bapak Mukni juga mengucapkan bersyukur dengan selesainya jembatan Sungai Kiapu Desa Pemurus Kecamatan Aluh-aluh sebagai penghubung antar desa di kec aluh-aluh

“Saya selaku Rt. 05 Juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Bapak Aliansyah yang sudah turut membantu dan memperjuangkan jembatan yang dulunya ini hampir runtuh di karenakan mengalami kerusakan parah ,sehingga sempat tidak dapat di lalui oleh warga kami tegas ketua Rt Mukni pada awak media”.

Salah satu tokoh agamapun yakni Guru Rusmadi juga memberikan tannggapan perihal doa bersama atas rampungnya jembatan penghubung antar desa.kami terhutang jasa dengan aliansyah belum terpilih saja sudah membuktikan hasil karya untuk desa kami apalagi bila sudah terpilih.

“Saya salah satu tokoh agama mengucapkan ribuan terima kasih pada alloh swt juga kepada Bapak Aliansyah yang mana sangat memperhatikan kondisi warga kami yang saat ini masih banyak di benahi di antaranya adalah jembatan penghubung yang ada di desa kami tegas salah satu tokoh agama setempat”.

Rusmadi menambahkan pada awak media kami pasti akan memberikan suara dan dukungan kepada Bapak Aliansyah untuk menjadi Anggita Dewan di tahun mendatang yang jatuh pada tanggal 14 pebruari,itulah bentuk dan tindakan semua warga sebagai ucapan terima kasih kami kepada Bapak Aliansyah nantinya tutur Rusmadi.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1001-02/Paringin Laksanakan Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Berkaitan dengan acara syukuran Doa bersama yang di adakan warga desa pamurus tepatnya di salah satu rumah warga tak lain adalah Do,a bersama atas selesainya jembatan Sungai Kiapu Desa Pemurus Kecamatan Aluh-aluh yang kini sudah bisa di nikmati warga setempat tegas salah satu warga yang mengundang Aliansyah .

Undangan warga yang di tujukan ke Alinsyah adalah salah satu kecintaan warga kepada bapak ali yang mana selama ini di anggap warga sangat tanggap dan cepat respon Aliansyah terhadap keluhan-keluhan waega selama ini .

Aliansyah sendiri di mata warga Aluh-aluh Desa Pemurus di nilai sangat berbeda dengan para kandidat Caleg dari partai lain yang juga mencalonkan anggota Dewan, karena selama ini hanya Aliansyah lah satu-aatunya Caleg yang sangat rutin mengunjungi dan menampung aspirasi warga dan langsung bertindak .

Aliansyah di mata masyarakat sini sangat jauh berbeda dengan Caleg,Di karenakan Aliansyah tak pernah kenal waktu untuk mendatangi warga yang hampir setiap hari,Bahkan Aliansyah menyempatkan waktu hingga bermalam di desa kami demi mendengarkan keluh kesah warga yang akan perjuangkannya jika menjadi Dewan ,Maka warga kami sangat mencintai dan mendukung Aliansyah untuk dapat menjadi Dewan nantinya tutup M.Rafi.

NQ

Dibaca 61 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top