Bang Kris Dampingi Ketua DPD VI Hiswana Migas Kalimantan Saat Jumpa Perss

Banjarmasin-suarakalumantan.com

Rusmadi Abdullah Pimpin DPD VI Hiswana Migas Kalimantan dengan Visi Kekompakan dan Kesejahteraan 20/12/23.

Pada hari ini, Rusmadi Abdullah secara resmi terpilih sebagai Ketua DPD VI Hiswana Migas Kalimantan.

Dalam sesi wawancara dengan awak media, Abdullah menyatakan, “Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar secara demokratis, dan kita di Hiswana ini mengutamakan kekompakan dan kesolidan.”

Ketika ditanya tentang rencana kerja dalam 100 hari pertama, Abdullah menjelaskan, “Kawan-kawan sudah menyusun program.

Ada yang sesuai dengan komisi, ada yang fokus pada SPBU, dan ada yang terkait dengan transportir. Ini adalah upaya kami untuk mendengarkan permasalahan masing-masing anggota, karena di organisasi ini, semua akan menyampaikan permasalahannya.”

Abdullah juga menyinggung masalah pertumbuhan organisasi, “Masalah tumbuh kembang akan kita koordinasikan lebih lanjut. Kami akan meminta seluruh pendapat dari kawan-kawan, karena ini adalah kebersamaan dan kesolidan untuk menjalankan agenda kami, termasuk perihal pertumbuhan.”

Dalam konteks keterkaitan dengan 8 DPC yang ada, Abdullah optimis dengan kondisi yang sudah solid. “Kami akan melanjutkan ke depannya.

Yang bagus akan kami tingkatkan, dan yang kurang bagus dalam merangkul DPC akan kami perbaiki demi majunya Hiswana Migas Kalimantan,” tandasnya.

Dengan komitmen untuk kekompakan, kesolidan, dan kesejahteraan, Rusmadi Abdullah menjanjikan kepemimpinan yang progresif untuk DPD VI Hiswana Migas Kalimantan.

Rian

Dibaca 72 kali.
Baca Juga:  Kasat Lantas : Ada Aturan Berkaitan Dengan Sepeda Listrik Kami Terus Sosialisasikan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top