AKBP Dewa : Ciptakan Kondisi Aman Dan Nyaman Saat Nataru 

Sukamara, –

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna mengatakan,  terkait dengan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru)  Polres Sukamara memaksimalkan upaya menciptakan rasa aman dan nyaman.

AKBP Dewa menegaskan,  menciptakan rasa amam dan nyaman di tengah masyarakat terutama bagi umat kristiani yang sejak 1 Desember 2023 telah melaksanakan ibadah dan perayaan Natal di Gereja dengan langkah nyata kami sudah menurunkan personil Kepolisian baik Polres dan juga Polsek jajaran untuk pengamanan dan pengaturan lalu lintasnya selama ibadah berlangsung.

“Semoga dengan hadirnya personil Kepolisian di Gereja mampu menciptakan rasa aman dan nyaman,” Tutur Kapolres pada Rabu (20/12/2023).

AKBP Dewa kembali berujar, personil Kepolisian dalam rangkaian Nataru juga melaksanakan agenda rutin patroli di malam hari guna memastikan kamtibmas yang terus kondusif.

Begitu juga dengan mulai besok para pelajar sudah libur tentunya lokasi wisata akan ada kunjungan lebih banyak dari hari biasanya juga akan di turunkan personil Kepolisian.

“Memberikan rasa aman dan nyaman di tengah aktivitas warga di wilayah hukum Polres Sukamara Polda Kalteng adalah tugas kami. Mohon doanya semoga tugas ini mampu kami emban dengan baik,” Pungkas Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 47 kali.
Baca Juga:  Sekda Tutup FASI X di Halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top