Camat Alalak Turut Meriahkan HUT Alalak Yang Ke 63 Tahun

Alalak Berangas-Batola// Dalam rangka perayaan hari jadi Kecamatan Alalak yang ke 63 th, Kecamatan Alalak beserta jajaran lurah dan kepala desanya yang ikut merayakan hari jadi yang ke 63 ini telah menggelar kegiatan yang bertajuk ‘Jalan Sehat Batola Bisa.

Kegiatan yang di hadiri Camat Muhammad Sya’rawi S.STP ini beserta jajaran perangkat kecamatan baik Lurah dan Pembakal yang di bawah naungannya serta Porkapinda kecamatan alalak yaitu Kapolsek Alalak Iptu Syahminan, Danramil Alalak serta masyarakat warga kecamatan alalak sendiri yang ikut melaksanakan ‘Jalan Sehat Batola Bisa’ ini.

Ada ratusan hadiah baik Hadian Utama sampai dengan Hadian hiburan yang di bagikan oleh bapak Camat Alalak Muhammad Sya’rawi, S.STP., ini kepada peserta jalan sehat ini di sambut dengan meriah dan gembira.

Camat Alalak M Sya,rawi Ssos ketika di temui sejumlah awak media online baik dari Gayatri Putri News yang juga ketua PJI Demokrasi KALSEL, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kecamatan Alalak yang ke 63 th .

Dimana melihat antusiias warga yang di daerah pinggiran sungai ini tepatnya Alalak berangas timur, barat serta pulau Sugara yang padat penduduknya kita merayakan hari jadi ini di daerah yang bertepatan dengan banyak desanya.

Melihat antusias dari warga yang ikut ini kita mengukur untuk tahun depannya kita kembali adakan lebih meriah lagi sehingga masyarakat di sini dapat merasakan dan mengenal arti sebuah seorang camat yang peduli dengan masyarakatnya.

Jalan Sehat Batola Bisa’ ini di gelar di halaman sekolah MAN 2 Alalak pada hari Minggu 26/11/2023. Yang mana acara ini di ikuti kurang lebih hampir 1000 orang peserta yang ada di kecamatan ini.

Baca Juga:  Eko : Kembangkan Potensi Pariwisata Untuk Peningkatan PAD Dan Kesejahteraan Rakyat

Salah satu peserta yang terbanyak yang mengikuti kegiatan ini adalah pulau Alalak Segara yang mengirimkan peserta kurang lebih 1000 orang yang menurut saya dari kepala desa saat mengundi kegiatan ini. Yang mana saat pengudian selalu warga Alalak yang memperoleh Hadian baik Hadian hiburan dan hadiah lainnya. Di karenakan antusiam warga Alalak pulau Sugara ini yang banyak mengikuti selain dari desa lainnya yang ada di kecamatan Alalak.

Pada kegiatan Hari Jadi ke 63 th ini camat Muhammad Sya’rawi berharap bahwa Alalak akan terus berkembang seiring belum lama tadi kecamatan Alalak menjadi juara Umum pada perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Batola. Semoga dengan kepemimpinan camat Alalak Muhammad Sya’rawi bisa menjadikan Alalak sebagai kecamatan percontohan.

Rian

Dibaca 87 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top