Panglima Ulin Mandikan Gadis Remaja

Panglima Ulin Berhasil Sembuhkan Pasien Gadis Di Duga Kena Guna-guna

Ulin-Suarakalimantan.com

Panglima Ulin beserta rekan-rekan pengobatan tradisional yang berada di Landasan Ulin Kalimantan Selatan kini telah berhasil menyembuhkan seorang Gadis perempuan 08/11/23.

Gadis perempuan yang kini sedang duduk di bangku kelas 3 SMA ini sedang mengalami sakit yang berkepanjangan selama kurang lebih 2 tahun ujar Panglima Ulin kepada awak media.

Panglima Ulun beserta team pengobatan tradisional menambahkan bahwa pasien yang di duga terkena Guna-guna ini merasakan sakit di antara payudaranya dan juga saat sakit itu di rasa pada malam hari dan dengan waktu tertentu ungkapnya

Namun berkat pertolongan sang maha kuasa sakit yang di derita anak gadis tersebut seketika hilang setelah di berikan pengobatan tradisioanal.

Salah satu ritual dalam pelaksanaan pengobatan itu,Salah satunya dengan memandikan anak gadis tersebut di depan rumah dan tetap menggunakan pakaian yang tertup agar tidak ada fitnah dari semua orang tegasnya

Kini anak Gadis yang berinisial BLA tersebut sudah merasakan nyaman dan tidak ada lagi sakit yang di rasa tutup Panglima Ulin beserta rekan-rekan yang menanganinya .

Rian

Dibaca 51 kali.
Baca Juga:  3 Orang Penyidik KPK Dipolisikan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top