Ivan Putra Borneo Sukses Di Bidang Traineer Simak Penjelasannya

Ivan Borneo Berikan Pelatihan Growth Mindset Untuk Penggiat UMKM Di Hotel HBI

Ivan Borneo putra asal keturunan Bakumpai yang terkenal sangat santun dan ramah bagi masyarakat Banjarmasin ini sukses dalam karirinya di bidang pemberian Motivasi dan Materi di berbagai Perusahaan yang ada di Banjarmasin.

Ivan Borneo juga terkenal dan ahli dalam bidang Komunikasi yang baik dan benar ini juga memberikan dan membagikan ilmunya bukan hanya di kantor maupun di perusahaan-perusahaan semata namun dalam kehidupan sehari-harinyapun ia terapkan pada warga dan masyarakat di sekelilingnya.

Tak hanya satu perusahaan saja yang selama ini Ivan Borneo kunjungi tuk berbagi ilmu pengetahuan cara mengatur mindset dalam berbisnis, Contohnya pada hari ini Ivan Borneo mengadakan pelatihan di Hotel HBI Banjarmasin yang pesertanya sebanyak kurang lebih 50 orang, Yang mana di berikan pelatihan khusus dari Ivan Borneo agar menjadi penggiat UMKM yang kreatif, Inovatif,Dan yang handal tegas Ivan Pada wartawan 25/10/23.

Dengan kegiatan di hotel HBI Banjarmasin tersebut di laksanakan selama 3 hari dari tanggal 23 hingga sampai tanggal 25 Oktober 2023 yang mana di ikuti berbagai daerah yang ada di Kalimantan Selatan tegasnya pada awak media.

Acara tersebut di mulai pada pukul 09.00 Wita hingga pada pukul 16.00. Wita.

Namun sebelum berkecimpung di dunia Traineer Ivan juga pernah bekerja di perbankan selama kurang lebih 20 tahun lamanya,Disitulah ilmu pengetahuan yang menjadikan dasar tentang berbisnis yang merujuk UMKM tegas Ivan.

Selain itu Ivan pun menggeluti dunia Magician Profesional pertama di Banjarmasin namun sekarang berfokus di bidang Traineer dan Publik speaking.

Ivan Borneo menambahkan dengan adanya kegiatan ini saya berharap pada para peserta dan warga masyarakat Banjarmasin dapat meningkatkan tatap hidup dan juga dapat menaikan perekonomian masyarakat tutup Ivan pada wartawan.

Baca Juga:  Jurusan Tata Busana SMKN 1 Kotabaru Gelar Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Panggung Utama Siring Laut

Hbd

Dibaca 69 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top