Polda Kalsel Perintahkan Jajarannya Tuk Tindak Tegas Gengstar Motor Yang Bikin Resah Masyarakat

BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Beberapa hari yang lalu Viral video sekelompok remaja berjumlah lebih 10 orang melakukan aksi mengeroyok sejumlah orang secara acak dengan menggunakan senjata tajam pada hari, Sabtu malam (23/10/2023) dini hari.

Kejadian aksi tersebut terjadi di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Sekelompok remaja yang diduga geng motor ini melakukan aksinya sambil ‘Live Streming Media Sosial’.

Sepanjang perjalanan, mereka berkelompok menggeber kendaraan, Berteriak, Mengklakson dan menyuarakan kata yang kurang pantas di perjalanan serta menyerang pejalan kaki (Warga) di pinggir jalan juga depan perkampungan, Kemudian melakukan pemukulan dengan menggunakan senjata tajam diduga jenis Samurai, Parang, Celurit, dan senjata tajam lainnya.

Mendengar dan melihat hal ini, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dan jajaranya mengatakan akan menumpas bersih sampai ke akarnya apabila ada geng motor atau perkumpulan yang meresahkan warga dan demi menjaga keamanan di Kota Banjarmasin.

“Saya tidak akan segan segan menindak para pelaku yang ingin membuat kota ini tidak aman,” Tegas Kapolresta di Banjarmasin, Senin, (23/10/2023).

Sabana mengatakan, Pihaknya telah menerjunkan anggota di lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kepada masyarakat tidak usah resah dan percayakan semua ini kepada pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini di lapangan serta mencari semua para pelakunya.

“Kepada masyarakat apabila ada informasi lain atau ada informasi aksi kriminalitas di wilayahnya silahkan hubungi saya di nomor 08115181999,” Terang Sabana.

Akibat dari aksi tersebut mengakibatkan tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Saat ini, Pihak kepolisian khususnya Tim Macan Resta Banjarmasin telah mengamankan beberapa pemuda yang diduga terlibat dalam aksi geng motor tersebut.

Baca Juga:  Pemko Palangka Raya Kembali Perpanjang Belajar Dirumah

Penulis : Humas

Dibaca 17 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top