PT. Sungai Rangit Renovasi Bangunan SDN 2 Babual

Pangkalan Bun, – Kobar

Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk Muhamad Nur Cholis menerangkan jika manajemen PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro tahun 2023 ini melalui program CSR bidang pendidikan melakukan renovasi gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN)  2 Babual Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah.

Cholis kembali membeberkan, untuk merenovasi bangunan SDN 2 Babual ini kami mengeluarkan anggaran dari Program CSR sebesar 12 juta rupiah,  yaitu untuk merenovasi plafon yang mengalami kerusakan baik di plafon bagian luar dan juga plafon bagian dalam ruangan kelas dan ruangan lainnya.

“Saat ini umtuk pekerjaan renovasi bangunan sekolah sudah selesai.  Semoga renovasi yang kami lakukan ini mendatangkan kebaikan dan keberkahan bersama,” Tegas Cholis.

Sementara itu informasi yang di dapatkan oleh awak media ini bantuan program CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro bidang pendidikan berupa barang dalam bentuk bantuan meja dan kursi siswa untuk SMPN Tempayung sebanyak 15 unit.

Yohanes Eka Irawanto,  SE

Dibaca 57 kali.
Baca Juga:  Selesai Direhab " Rumah Warga Dampak Puting Beliung Mendapat Perhatian Babinsa Kodim Banjar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top