Caleg Partai Perindo ini seorang Advokat di Banjarmasin, siapa dia?

Print Friendly, PDF & Email
Yusuf Ramadhan, S.H., M.H.

Niat Mulia Seorang Advokat Yang Mencalonkan Diri Mauju Bacaleg Hanya Untuk Memperjuangkan Masyarakat

SUARAKALIMANTAN.COM; Banjarmasin – Kian mendekati tahun politik Pilpres maupun Pileg pada pemilu 2024 mendatang, bacaleg dari berbagai partai pun sudah mempunyai tujuan yang akan di perjuangkannya apabila terpilih di Pemilu 2024 nanti.

Seperti bacaleg dari Partai Perindo, Yusuf Ramadhan, S. H., M. H. dengan daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Yusuf Ramadhan, S. H., M. H. yang memiliki tujuan berfokus untuk membantu masyarakat yang tidak mampu secara finansial dan bermasalah dengan hukum.

H. Aspihani Ideris, S.AP,., SH., MH.

“InsyaAllah apabila saya terpilih nanti, maka saya akan fokus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sedang bermasalah dengan hukum, ” ujarnya kepada awak media, Rabu (20/9/2023).

Dengan majunya ia menjadi bacaleg di Partai Perindo, maka ia akan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pengertian bernegara dan kesadaran dalam bermasyarakat yang taat hukum.

Selain itu ia juga menambahkan, dengan dirinya menjadi caleg ini bukanlah bertujuan untuk memperkaya diri melainkan memperjuangkan masyarakat yang tidak mampu dan terkena permasalahan dengan hukum.

Baca Juga:  HMI Datangi Kejati Kalsel, HMI Temukan HGB Mitra Plaza yang Penuh Kejanggalan

“Tujuan saya bukan untuk memperkaya diri ataupun ingin jabatan, tetapi murni untuk membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum apalagi masyarakat tersebut tidak mampu secara finansial serta tidak sanggup untuk menyewa pengacara. Karena itulah saya tergerak mencalonkan diri menjadi Legislatif untuk mengatasi permasalahan tersebut, ” bebernya.

(rian)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top