Hary Tanoesoedibjo Targetkan, Kalsel Dapat 1 Kursi DPR-RI Masing-masing Dapil

Target kita, setiap daerah pemilihan (dapil) minimal mampu mendapatkan satu kursi. Misal di DPR RI ada dua dapil, minimum dapat masing-masing satu kursi di dapil Kalsel 1 dan Kalsel 2,” ucap Ketua Umum Partai Perindo, kepada sejumlah awak media.

Banjarmasin; suarakalimantan.com // KONSOLIDASI pengurus dan bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Kalimantan Selatan (Kalsel), di Hotel Herper Banjarmasin, Sabtu (26/8/2023) dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan ratusan Caleg DPR-RI dan DPRD se Kalimantan Selatan.

Tampak tersorot ada 4 (empat) orang Calon Legislatif DPR-RI Partai Perindo yang hadir pada daerah pemilihan Kalimantan Selatan I, Habib Aspihani Ideris, SAP, SH, MH (Caleg Nomor Urut 1) dan Gajali Rahman (Caleg Nomor Urut 4) serta Caleg DPR-RI daerah pemilihan Kalimantan Selatan II, Simon Alex Pasaribu, S.SiT, MM (Caleg Nomor Urut 2) dan Anang Misran (Caleg Nomor Urut 4).

Kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengenakan kemeja putih, dan mendapatkan sambutan meriah dari ratusan kader dan Caleg Partai Perindo yang hadir pada saat itu.

Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan strategi pemenangan pemilu guna meraup suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dengan memaparkan tentang KTA berasuransi dan strategi lainnya.

Dengan menyebarkan KTA berasuransi, target yang dipasang Partai Perindo yakni dua digit kursi di seluruh tingkatan, baik kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI bakal dicapai dengan baik.

“Target kita, setiap daerah pemilihan (dapil) minimal mampu mendapatkan satu kursi. Misal di DPR RI ada dua dapil, minimum dapat masing-masing satu kursi di dapil Kalsel 1 dan Kalsel 2,” harapnya, dalam penyampaian kepada sejumlah awak wartawan.

Di tingkat nasional, Hary Tanoe optimis mampu mendulang suara pada Pemilu 2024. Dengan catatan, strategi yang sudah ia paparkan bisa dijalankan dengan maksimal.

Baca Juga:  Banjir Rendam Rumah Ribuan Jiwa di Tanah Laut

“Mudah-mudahan kita bisa dapat suara banyak dengan beberapa strategi yang sudah dipersiapkan,” tukasnya.

Partai Persatuan Indonesia atau biasa disingkat Partai Perindo adalah diantara sekian partai politik yang ada di Indonesia dalam mengikuti kontestan Pemilu, Rabu, 14 Februari 2024 mendatang ini. Partai Perindo ini didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo, seorang pengusaha dan pemilik perusahaan konglomerat multinasional MNC Group.

Daftar Calon Anggota DPR-RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Kalimantan Selatan yaitu :

KALIMANTAN SELATAN (KALSEL) I

1. HABIB ASPIHANI IDERIS, S.AP., S.H., M.H.

2. ANJAR SUSANTO, S.Sos.

3. LIKNA ANGGRAINI

4. GAJALI RAHMAN

5. YULITA INTAN SARI

6. MISLAWATI, S.H.

KALIMANTAN SELATAN (KALSEL) II

1. Dr. Drs. ALIDIN SITANGGANG, M.M., M.Th.

2. SIMON ALEX PASARIBU, S.Si.T., M.M.

3. META SORAYA DJARKANI

4. ANANG MISRAN

5. EUNIKE ALETHEIAN BRUGMAN

TIM redaksi http://suarakalimantan.com

Dibaca 55 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top