Meriahkan HUT RI  Dan Bulan Bhakti DPC Demokrat Sukamara Gelar Beragam Lomba

Sukamara, –

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah Purwanto mengatakan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 dan dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat,  kami telah selesai melaksanakan rangkaian lomba baik untuk kategori lomba anak-anak dan juga lomba kategori orang dewasa.

Beragam lomba yang sudah dilaksanakan adalah untuk kategori anak-anak diantaranya,  lomba makan krupuk, lomba lari membawa kelereng, lomba lari karung dan lomba panjat pinang.

Selain itu lomba untuk kategori orang dewasa adalah panjat pinang dan perlombaan lainnya yaitu lomba tarik tambang putra dan putri.

Ketua DPC Partai Demokrat kembali menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI dan bulan bakti Partai Demokrat tahun 2023.

Kegiatan ini juga sebagai wadah atau tempat mempererat tali silahturahmi sesama kader demokrat Kabupaten Sukamara dan juga mendekatkan warga kepada Partai Demokrat di Kabupaten Sukamara, sebab partai Demokrat akan besar karena dukungan warga juga saat ini dan kedepannya nanti.

“Kami selaku pengurus partai selalu dan selalu ingin dekat dengan warga apa pun situasinya,” Pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukamara Purwanto pada Selasa (22/8/2023) malam.

Yohanes Eka Irawanto,  SE

Dibaca 22 kali.
Baca Juga:  Babinsa Kodim Barabai  Amankan Jalannya Pemilihan BPD Di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top