Ketua Dewan Mustasyar DPC PKB Kotabaru, Momentum Harlah Ke-25, Kursi Dewan Pemilu 2024 Bertambah

SUAKA – KOTABARU. Harlah ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan doa syukuran dan Potong nasi tumpeng.

Doa Syukuran dan Pemotongan nasi tumpeng dihadiri Sekertaris PKB, Syahrani, S.Pd. Ketua Dewan Mustasyar, Drs. H.Suhartono.MM.M.Sl.Wakil Dewan Syuro, Rian Chandra,S.Pd.M.A.,dan seluruh pengurus serta Bakal Caleg DPRD kabupaten Kotabaru.

Acara Peringatan hari lahir (Harlah)ke-25, bertempat di Kantor PKB jalan Brigjen Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel, Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan hari lahir (Harlah) menjadikan momentum untuk bertekad untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Mustasyar DPC PKB kabupaten Kotabaru, Drs. H.Muhammad Suhartono, MM.M.Sl., mengatakan, Dalam rangka Harlah ke-25 ini,kita wujudkan bersama – sama menjadikan PKB sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang.

“Acara Harlah ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diadakan pada tanggal 29 Juli 2023, mengingat letak geografis kotabaru berjauhan dan waktu yang efisien, agar supaya pengurus dan kader dapat menghadiri acara bersama – sama,” ucap Ketua Dewan Mustasyar DPC PKB Kotabaru, H Suhartono Kepada awak media ini,

Sambung Suhartono, terkait berkas para bakal calon DPRD kabupaten Kotabaru termasuk perbaikan sudah di serahkan ke KPU Kotabaru dari 35 bakal calon dari 4 Dapil di kabupaten Kotabaru sudah lengkap semua tinggal menunggu hasil pencermatan dari KPU.

Dengan lengkapnya berkas bakal calon DPRD, kata Suhartono silahkan melakukan jemput bola untuk memperkenalkan program PKB asal jangan melakukan ajakan sementara waktu kampanye belum ditetapkan.

Dalam program PKB ada 8 Diktum diantaranya memajukan dan meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan, program Pendidikan, Kesehatan serta hal-hal kepemudaan dan yang lebih menonjol lagi adalah program 5 milyar perdesa.

“Program 5 milyar akan diusulkan di DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” Ungkap Suhartono.

Baca Juga:  Milad Kesultanan Banjar Ke 513 dilangsungkan di Ruang Induk Masjid Jami Banjarmasin

Sementara itu, Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Kotabaru, Syahrani.S.Pd., menyampaikan, momentum di harlah ke-25 PKB marilah selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dan selalu peduli dengan masyarakat.

“Dengan adanya program PKB satu desa 5 milyar dapat terwujud,” harapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Rian Chandra.S.pd.M.A., menuturkan, semoga momentum harlah ke-25 membawa berkah dan kesuksesan bagi Bakal Caleg DPRD kabupaten Kotabaru.

Dengan adanya Dewan Syuro maka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pemimpinnya adalah Ulama.

“Segala permasalahan dalam pengurusan PKB,maka dewan Syuro yang turun untuk menyelesaikan,” tandas Rian Chandra.(wan/dam)

Dibaca 53 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top