Cinta Nurlaila Br Damanik Anak Aiptu Joni Damanik Juara Kelas Bercita – Cita Dokter

SUAKA – KOTABARU. Sekolah SD Negeri 3 Kotabaru Hilir sedang menggelar pengumumkan kenaikan kelas dan merayakan pelepasan dan perpisahan kelulusan kelas Vl untuk melanjutkan ke sekolah tingkat lebih tinggi.

Dalam perayaan setiap guru kelas mengumumkan siswa-siswinya untuk kenaikan kelas sampai juara kelas.

Salah satu murid siswi yang diumumkan oleh guru kelas dan berhasil meraih rangking yakni Cinta Nurlaila Br Damanik dari kelas lV meraih juara dua naik kelas V.

Cinta Nurlaila Br Damanik anak nomor 3 dari tiga bersaudara dari pasangan Halimatus Sa,diah dan Aiptu Joni Damanik.

Menurut orang tua Cinta Nurlaila Br Damanik, Aiptu Joni Damanik menjelaskan, sejak masuk sekolah sampai naik kelas V sudah sering juara kelas dengan meraih juara dua,padahal Cinta Nurlaila kalau belajar memang rajin tapi saya anggap biasa saja.

“Saya berpikir kemungkinan anak ini lebih memperhatikan pelajaran disekolah sewaktu guru memberikan mata pelajaran oleh gurunya,”ucap orang tua Cinta Nurlaila kepada awak media ini.Sabtu (24/6/2023).

Sambungnya.Cinta Nurlaila punya keinginan bercita-cita menjadi dokter dan tidak ingin mengikuti jejak ayahanda seorang polisi begitu juga jejak kakaknya seorang TNI AD Kowad.

Sebagai orang tua selalu mensupport dan mendukung cita-cita anak, semoga sehat walafiat dan apa yang diinginkan kelak tercapai sesuai cita-citanya.

“Semoga apa yang di cita-citakan yang di inginkan bisa kabulkan oleh Tuhan dan pesan jangan lupa berdoa dan terus belajar,”harapnya.(wan/dam)

Dibaca 65 kali.
Baca Juga:  Kapolda Kalsel Berikan Penghargaan dan Santunan Kepada Anggota Polri, Gugur Dalam Tugas Pemilu

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top